Millenials

Begini Cara Eksis Anggi Menutup Tahun Ini, Bagaimana Dengan Kamu?

"Suka tempat ini karena menawarkan banyak spot keren, colourful," komentar pemilik Instagram @anggievendhy yang gemar liburan ini.

Begini Cara Eksis Anggi Menutup Tahun Ini, Bagaimana Dengan Kamu?
SERAMBINEWS.COM/HARI MAHARDIKA
Anggi Ristia Evendhy 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Apakah kamu sudah punya rencana berlibur akhir tahun ini? Kalau belum, kamu bisa melirik sejumlah destinasi yang direkomendasikan buat dikunjungi.

Ya, traveling telah menjadi  bagian dari gaya hidup generasi milenial. Gaya hidup kawula muda yang dinamis  serta  menjanjikan petualangan selalu menarik untuk dikulik. Sosial media pun menjadi sarana untuk mendapat dan berbagi pengalaman liburan.

Sebenarnya ada banyak cara menutup tahun yang bisa dipilih dan bikin kamu makin eksis. Buat kamu anak hits, Queen Bay, wisata pantai yang instagramable abis tentu tidak asing lagi.

Begitu lah cara Anggi Ristia Evendhy, seorang bankir kelahiran Sigli, 17 Januari 1993 menutup dengan indah tahun 2017 ini. Tim Millenials sempat berbincang beberapa waktu lalu bersama Anggi di Queen Bay. 

anggievendhy
instagram.com/anggievendhy

Menurut cewek yang hobi traveling ini, Queen Bay yang berada di garis Pantai Lhoknga, Aceh Besar, cukup mudah untuk dijangkau. Popularitas destinasi wisata yang mulai naik sejak 2015 lalu, terutama karena menawarkan banyak spot foto yang ciamik.

"Suka tempat ini karena menawarkan banyak spot keren, colourful," komentar pemilik Instagram @anggievendhy yang gemar liburan ini.

Untuk masuk ke tempat wisata yang berada di kawasan Pantai Ceumara (Pulo Kapuk) ini dikenakan tarif parkir dan tiket masuk. Hamparan laut biru membentang dengan ombaknya yang terbilang tenang.

anggievendhy
instagram.com/anggievendhy

Lautan biru berpadu dengan latar gugusan bukit kapur yang menghijau di kejauhan. Dipagari pohon berdaun jarum yang memeluk kawasan tersebut.

Semburat warna warni menyambut pengunjung. Bucket bebunga menyembul di sana sini. Mengapit mulai pintu masuk, selasar, dan bergelantung di tiap sudut pondok.

Tulisan 'I Love U ' dengan warna merah menyala dan tiara putih berukuran ekstra besar yang menjadi ikon Queen Bay menjadi lokasi favorit untuk berfoto. Sementara bibir pantainya dikelilingi sofa yang nyaman untuk leyeh-leyeh. Ceriakan suasana dan mari abadikan keindahannya. (rul)

Editor: Eddy Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help