SerambiIndonesia/

PKS Dukung Ogek Anas, PAN ke Bintang-Salmaza

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Subulussalam secara resmi mendukung pasangan H Anasri ST MT

PKS Dukung Ogek Anas, PAN ke Bintang-Salmaza
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
H Anasri ST MT alias Ogek Anas menerima Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diserahkan Hermanto, wilda PKS Sumbagut, Sabtu (30/12/2017). 

SUBULUSSALAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Subulussalam secara resmi mendukung pasangan H Anasri ST MT dan Ust Sabaruddin S SPdI sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Subulussalam dalam Pilkada 2018.

Dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Penetapan DPP PKS kepada H Anasri yang akrab disapa Ogek Anas, Sabtu (30/12), di Aula TPA Abqary.

Penyerahan SK tersebut dihadiri Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin, Wilda PKS Sumbagut Hermanto, Ketua DPD PKS Subulussalam Awaluddin Bancin, dan Ansufri Sambo serta puluhan kader PKS.

Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran, dalam sambutannya meminta semua kadernya bekerja militan memenangkan pasangan Ogek Anas-Sabaruddin. “Sebagai partai kader, mari kita dukung dan bekerja memenangkan pasangan Ogek Anas, Allahu Akbar,” teriak Ghufran.

Sementara Ogek Anas dalam sambutannya menyatakan siap untuk bekerja bersama PKS di Subulussalam jika ke depan berhasil merebut kursi nomor satu. Ogek Anas juga memaparkan sejumlah program jika dia dipercaya memimpin Kota Sada Kata itu. “Sesuai visi kami, membangun Subulussalam beriman, lewat tangan ulama Insya Allah Subulussalam akan menjadi kota madani yang agamis, Amiiin,” ujar Ogek Anas.

Sementara dukungan parpol kepada pasangan H Affan Alfian Bintang SE dan Drs Salmaza MAP juga kembali muncul. Kali ini DPP PAN yang resmi menyatakan dukungannya. Dukungan PAN tersebut dibuktikan melalui Surat Keputusan DPP PAN dengan nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/146/XII/2017, tanggal 13 Desember 2017, dan diserahkan oleh Ketua DPW PAN di Banda Aceh, Rabu (20/12).

“Atas berkat rahmat Allah yang maha esa, yang bertanda tangan di bawah ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) sesuai dengan amanat undang-undang nomor 10 tahun 2016 tentang pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota, dan Mekanisme internal PAN dalam pemilihan Kepala Daerah Kota Subulussalam tahun 2018, DPP PAN memberikan persetujuan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian SE dan Drs Salmaza MAP,” bunyi petikan SK DPP PAN yang yang ditandatangan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal, Zulkifli Hasan, Eddy Soeparno itu.(lid)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help