Bupati Agara Siapkan Hadiah Rp 1 Miliar untuk Polisi, Lenyapkan Narkoba dan Siapapun yang Terlibat

Siapapun orangnya baik itu oknum PNS, maupun oknum-oknum tertentu, serta aparat apabila terlibat narkoba harus ditindak tegas tanpa kecuali.

Bupati Agara Siapkan Hadiah Rp 1 Miliar untuk Polisi, Lenyapkan Narkoba dan Siapapun yang Terlibat
KOLASE/SERAMBINEWS.COM

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Bupati Aceh Tenggara (Agara) Raidin Pinim akan memberikan uang sebagai hadiah bagi jajaran kepolisian, dalam tugas memberantas narkoba di wilayah itu.

Tak tanggung-tanggung, Bupati akan menyiapkan uang sampai Rp 1 miliar.

"Kita siapkan hadiah kepada polisi Rp 1 Miliar untuk memberantas narkoba di Agara," kata Raidin Pinim kepada Serambinews.com, Senin (1/1/2018).

Menurut Raidin Pinim, pihaknya sudah mendeteksi para bandar besar narkoba yang bermain di wilayah itu, begitu juga para pemakainya.

Ia menambahkan, narkoba harus diberantas di bumi sepakat segenap karena narkoba bukan saja merusak generasi muda, tapi juga merusak perekonomian rakyat dan moral.

(Baca: Yayasan yang Merehabilitasi Korban-korban Narkoba Ini Terima Hibah 1.300 Buku dari Pemerintah Aceh)

(Baca: 7 Artis Terjerat Narkoba Sepanjang 2017, dari Anak Raja Dangdut sampai yang 15 Tahun Jadi Pecandu)

"Narkoba ini harus dilenyapkan di bumi sepakat segenap dan siapapun orangnya baik itu oknum PNS, maupun oknum-oknum tertentu, serta aparat apabila terlibat narkoba harus ditindak tegas tanpa kecuali," tegas Raidin Pinim.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh penghulu kute (kepala desa) beserta perangkatnya agar membantu tugas kepolisian untuk memberantas narkoba.

"Apabila ada desa-desa yang narkobanya masih marak, kita akan memberikan sanksi bagi penghulu kute beserta perangkatnya. Narkoba itu dimulai dari desa hingga ke perkotaan harus diberantas," demikian Raidin Pinim.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved