Konflik PPP Telah Selasai, Amri M Ali: Tidak Ada Alasan Bermusuhan

"Tidak ada alasan lagi untuk bermusuh-musuhan dan memperpanjang pendapat dan konflik," katanya pada acara musyawarah kerja cabang (Mukercab)

Konflik PPP Telah Selasai, Amri M Ali: Tidak Ada Alasan Bermusuhan
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Ketua DPW PPP Aceh, Tgk Amri M Ali musyawarah kerja cabang (Mukercab) ke I PPP Aceh Besar di SMKN Mubarkeya Jalan Kaye Leu, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, (1/1/2018). 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua DPW PPP Aceh, Tgk Amri M Ali menegaskan konflik partainya telah selesai dengan keluarnya putusan Mahkamah Agung yang menolak kasasi kubu Djan Faridz.

Karena itu, dia menyatakan saat ini tidak ada lagi konflik di tubuh partai berlambang kakbah itu. PPP yang sah dipimpin oleh Romahurmuziy atau Romi.

"Tidak ada alasan lagi untuk bermusuh-musuhan dan memperpanjang pendapat dan konflik," katanya pada acara musyawarah kerja cabang (Mukercab) ke I PPP Aceh Besar di SMKN Mubarkeya Jalan Kaye Leu, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, (1/1/2018).

Amri mengatakan, semua kader harus bersatu untuk membangun PPP sehingga bisa meraih kursi maksimal di legislatif pada perhelatan Pemilu mendatang.

"Ketika kita berbicara merebut kursi di legislatif jangan kita pikirkan hanya aspirasi. Tapi yang harus kita pikirkan bagaimana memperjuangkan kepentingan agama dan umat serta bangsa ini agar kebijakan yang diterapkan oleh bangsa sesuai dengan syariat Islam," pungkasnya. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help