20 Klub Perebutkan Piala PSSI Langsa Cup  

20 klub sepakbola U-20 anggota PSSI Kota Kota Langsa, ikut memperebutkan piala Event Koni Langsa

20 Klub Perebutkan Piala PSSI Langsa Cup   
PSSI Langsa, Irfansyah (tengah pakai jaket), Ketum PSBL Langsa, Sayed Mahdum (kanan), Ketua pelaksana, Khalilullah (kiri), para wasit, dan lainnya saat pembukaan event Askot PSSI Langsa di Stadion Langsa, Minggu (30/12) sore. 

LANGSA - 20 klub sepakbola U-20 anggota PSSI Kota Kota Langsa, ikut memperebutkan piala Event Koni Langsa Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Langsa Cup 2017 yang didukung KONI Langsa dan Kemenpora RI, di Stadion Langsa, Minggu (31/1).

Ketua Umum Askot PSSI Langsa, Ifansyah, mengatakan, tujuan utama diadakannya event U-20 ini adalah menjaring dan melahirkan talenta-talenta lokal berbakat, yang kedepannya dipersiapakan untuk menjadi pemain lokal tangguh dan mengisi tim PSBL Langsa.

Irfansyah berharap melalui event yang diadakan PSSI didukung Koni Kota Langsa dan Kemenpora RI ini, pemain sepakbola khususnya U-20 dapat memanfaatkannya untuk terus mengasah kemampuan dan menjalin kekompakan timnya masing-masing

“Saya berharap semua pemain dan klub yang mengikuti event ini dapat menjunjung tinggi sportvitas olahraga, dan sekaligus menjadikan event ini sebagai ajang silaturahmi antarpemain sepakbola,” ujar Irfansyah.

Ketua pelaksana, Khalilullah, melaporkan, pertandingan sepakbola usia 20 tahun (U-20) tahun 2017 ini diikuti total 20 klub anggota PSSI Kota Langsa dengan menggunakan sistem gugur, yang dimulai sejak 31 Desember 2017 dan berakhir 10 Januari 2018 di Stadion Langsa.

Khalilullah mengucapkan terimakasih kepada pengurus Koni Kota Langsa dan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang telah membantu finansial kepada Askot PSSI Kota Langsa, untuk menyelenggarakan event kegiatan akhir tahun 2017 ini.

Mudah-mudahan ke depan KONI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dapat membantu lebih optimal lagi Askot PSSI Kota Langsa, untuk menyelenggarakan event seperti ini guna mendukung perkembangan sepakbola di Langsa.

“Semoga pertandingan ini dapat memberikan kontribusi kepada PSBL Langsa. Kepada seluruh ketua klub sepakbola anggota PSSI Kota Langsa yang telah ikut serta dalam event ini,” ujarnya.

Pertandingan hari pertama antara PS Sawit Prima vs PSKB dimenangkan PS Sawit Prima. Sedangkan di laga sesi kedua antara FC Utama vs Pajak Putra dimenangkan FC Utama. Di hari ke dua, Bintang Harapan vs PS Garuda dimenangkan PS Gruda. Sesi kedua antara Persipas vs PS Rajawali dimenangkan Persipas.

Hari ke tiga Persada vs Tualang Putra dan PSLB vs Goa FC. Hari ke empat Porsela vs Putra Pesisir dan Persega vs Ps Gabren. Hari ke lima, pemenang A vs Persema dan Pemenang B vs PS Puma. Hari ke enam, pemenang C vs TPI FC dan pemenang D vs PS GA. (zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help