Berdasarkan Voting, Aliando Syarief dan Joe Taslim Masuk Daftar 100 Pria Tampan di Dunia

Joe Taslim, aktor Indonesia yang sudah main di film-film Hollywood seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond menempati urutan ke 92.

Berdasarkan Voting, Aliando Syarief dan Joe Taslim Masuk Daftar 100 Pria Tampan di Dunia
©KapanLagi.com/Aca
Aliando Syarief 

SERAMBINEWS.COM - The Independent Critics, jaringan komunikasi di sejumlah negara yang bernaung di bawah TC Candler, merilis daftar 100 pria tampan di dunia. Daftar itu dibuat berdasarkan voting.

Nah, dari hasil voting itu, dua wajah pria Indonesia— Aliando Syarief dan Joe Taslim—masuk dalam daftar tersebut.

Joe Taslim, aktor Indonesia yang sudah main di film-film Hollywood seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond menempati urutan ke 92. Selain disebut sebagai aktor, Joe Taslim juga diberikan titel sebagai martial artist.

Baca: Joe Taslim Sempat Jalani Syuting Ulang Film Star Trek Beyond

Selain itu, Aliando Syarief, aktor berusia 21 tahun ini menempati posisi ke-68, tepat di bawah Zayn Malik yang berada di posisi 67.

Posisi Aliando masih berada di atas dari aktor dunia seperti Ryan Gosling, Leonardo Dicaprio, Lee Min Ho, Brad Pitt hingga Chris Pine.

Sementara itu, posisi teratas ditempati oleh Kim Taehyung (V), penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan. Di posisi kedua Jason Momoa, pemeran Aquaman dalam film Justice League.

Artikel ini telah ditayangkan pada kompas.com dengan judul : Aliando Syarief dan Joe Taslim Masuk Daftar 100 Pria Tampan di Dunia

Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help