SerambiIndonesia/

Dua Remaja Bireuen Tewas di Jalan Lintas KKA

Tabrakan hebat antara mobil Suzuki APV dengan sepeda motor (sepmor) Suzuki Satria terjadi di jalan lintas

Dua Remaja Bireuen Tewas di Jalan Lintas KKA
Kondisi sepeda motor (Sepmor) Suzuki Satria setelah terjadi di jalan lintas KKA, tepatnya di KM 29 Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Senin (1/1/2018) jelang magrib. 

LHOKSEUMAWE - Tabrakan hebat antara mobil Suzuki APV dengan sepeda motor (sepmor) Suzuki Satria terjadi di jalan lintas PT Kertas Kraft Aceh (KKA), jalan lintas dari Aceh Utara-Bener Meriah, tepatnya di Km 29 Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Senin (1/1) sore. Akibatnya, dua remaja yang mengendarai sepmor tewas dengan kondisi luka di sebagian tubuhnya.

Kedua korban merupakan warga Desa Beunyot, Kecamatan Juli, Bireuen. Masing-masing Arif (17) selaku pengendara sepmor Suzuki Satria BL 5401 WM dan Fitra (16), pemuda yang dibonceng Arif. Sedangkan sopir mobil APV BK 1827 KG, Amran (37), warga Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabe, Aceh Jaya, tidak mengalami luka apa pun dalam insiden itu.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, melalui Kepala Pos Polisi (Kapospol) Nisam Antara, Ipda Iskandar, menyebutkan kecelakaan itu berawal saat sepmor bergerak dari arah selatan menuju utara. Sesampai di lokasi, badan jalan yang mereka lintasi ternyata melengkung, sehingga sepmor diduga kehilangan keseimbangan saat melaju ke kanan badan jalan. Akibatnya, langsung terjadi tabrakan dengan mobil APV yang datang dari arah berlawanan.

Dua remaja yang naik sepmor terpental ke kiri jalan dan kepalanya terbentur keras di aspal, sehingga langsung meninggal di tempat. Sedangkan sepmor yang mereka kendarai sempat tersangkut di ban depan mobil dan terseret sekitar empat meter. Kondisi sepmor pun rusak parah.

Menurut Hendri Budiman, tak lama setelah kejadian, pihaknya mendapat informasi, hingga langsung turun ke lokasi. Selanjutnya ia ikut mengevakuasi korban dan berkomunikasi dengan pihak keluarga korban untuk proses pemulangan jenazah serta mengamankan barang bukti untuk proses hukum lanjutan di Unit Laka Satlantas Polres Lhokseumawe. (bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help