AHM Luncurkan Desain Terbaru Honda BeAT

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT

AHM Luncurkan Desain Terbaru Honda BeAT
AHM luncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP 

BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP yang membuatnya semakin tampil menyenangkan, dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini.

Nuansa baru New Honda BeAT eSP tampak pada torehan grafis yang berkonsep styling active dan sport fashion. Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporti. Gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya menyampaikan hal tersebut dalam siaran pers yang diterima Serambi, Rabu (3/1). Ia menambahkan selain itu, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olahraga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya anak muda yang ingin tampil beda.

“Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti,” ujarnya.

Dikatakan, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil risiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang ke luar.

Kedua model tersebut dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Selain itu, New Honda BeAT eSP juga dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari tiga detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

“Hal tersebut telah terbukti membuat New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya,” tambahnya.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya menyebutkan tingkat kehematan BBM kedua model honda tersebut mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal.

Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain, yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Skutik compact ini berkapasitas u-box (utility box) 11 liter dalam ukuran motor yang kompak. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (secure key shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAT eSP hadir dalam delapan pilihan warna. Pada tipe CW ada warna dance white dan hard rock black, tipe CBS terdapat pilihan warna techno blue white, garage black dan funk red white. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna electro blue white, soul red white dan fusion magenta black. Sementara New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2.000.000 unit/tahun. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help