SerambiIndonesia/

300 Jurnalis Diundang ke Acara Pidato Politik SBY di Bogor, Lima dari Aceh

Pidato politik awal tahun 2018 disampaikan SBY di halaman kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bogor.

300 Jurnalis Diundang ke Acara Pidato Politik SBY di Bogor, Lima dari Aceh
SERAMBINEWS.COM/FIKAR W EDA
Jurnalis Serambinews.com bersua foto dengan SBY, Jumat (5/1/2018). 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Jumat (5/1/2018) menyampaikan pidato politik awal tahun 2018.

Pidato dibacakan di halaman kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bogor.

Dihadiri 300 jurnalis dari seluruh Indonesia termasuk lima jurnalis dari Aceh, yakni jurnalis Serambinews.com, Rakyat Aceh, Three FM, Lintas Gayo dan Portal Satu.

Dengan latar belakang kantor DPC Partai Demokrat Bogor, SBY tampak sangat bersahaja saat berdiri di podiom membacakan pidato politik. Sementara para jurnalis dan kader Partai Demokrat menyaksikannya dari kursi yang berjejer di depan.

Salah seorang pengurus pusat Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya menyebut pilihan menyampaikan pidato politik di halaman terbuka di kator cabang Partai Demokrat Bogor, sebagai pilihan yang menarik dan segar.

"Alam terbuka memberi suasana baru saat menyampaikan pidato politik. Berbeda dengan acara di gedung besar," kata Riefky Harsya, politisi Partai Demokrat yang duduk di Komisi I DPR RI asal pemilihan Aceh.

Selain Riefky juga hadir politisi Demokrat asal Aceh, Muslim SHI MM. Dari Aceh hadir Sekretaris Partai Demokrat Provinsi Aceh, Iqbal Faraby.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help