Aceh United Kontrak 9 Pemain

Klub promosi musim ini, Aceh United FC dipastikan mengontrak sembilan pemain guna mengarungi kompetisi

Aceh United Kontrak 9 Pemain
PRESIDEN Aceh United, HM Zaini Yusuf berfoto bersama pemain usai menandatangani kontrak di Gampong Pango, Banda Aceh, kemarin. 

BANDA ACEH - Klub promosi musim ini, Aceh United FC dipastikan mengontrak sembilan pemain guna mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018 ini. Penandatanganan kontrak tersebut berlangsung di Sekretariat Aceh Utara FC, kawasan Pango, Banda Aceh, kemarin petang.

Presiden Aceh United FC, HM Zaini Yusuf ST kepada Serambi Jumat (5/1) sore mengatakan, 13 pemain yang direkrut itu mayoritas pemain Aceh yang sedang merumput dalam sejumlah klub di luar Tanah Rencong. Mereka nantinya akan bergabung dengan 16 pemain yang berlaga di Liga 3 tahun lalu. “Sembilan pemain sudah menandatangani kontrak untuk membela Aceh United FC tahun ini,” ungkap Zaini Yusuf.

Sembilan pemain yang sudah dipastikan dikontrak tercatat Wahyudi (Kepri Jaya), Reza Fahlevi (Bali United), Syahrizal (Celebes FC), Zikri Akbar (Mitra Kukar), Busairi (Borneo FC), Aulia Hidayat (Borneo FC), Mursal (PSMS Medan), Zulfadli (Persiraja), dan Hendra Sandi Gunawan (Persiba Balikpapan).

Sementara yang ditunggu untuk tandatangan kontrak masing-masing Brian Muharram (Persikad Depok), Syakir Sulaiman (Bali United), Ferry Komol (Persiraja), dan Defri Riski (PSPS Pekanbaru). “Target kami, Aceh United lolos ke Liga 1 tahun depan,” tegasnya.

Pada sisi lain, Zaini mengatakan, pemain Bali United asal Bireuen, Syakir Sulaiman akan menandatangani kontrak dengan manajemen Aceh Utara FC, Sabtu (6/1) pagi ini. Selain itu, mereka juga akan diperkuat Defri Riski dan Brain Muharram.

Dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini, Zaini memilih pemain yang sudah berpengalaman dan tidak merekrut pemain pemula. Karena, pemain Aceh Utara ini akan bertarung dalam Liga 2 yang sangat kompetitif sehingga dibutuhkan pemain yang berpengalaman.

Pada kesempatan itu, Presiden Aceh United mengungkapkan, bahwa latihan awal Laskar Iskandar Muda dimulai Senin (8/1) petang di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya. Sementara tim pelatih terdiri dari Simon Pablo Elissetche (Chili),

asisten pelatih Effendi HT, pelatih fisik Mulia Saputra, dan pelatih kiper akan dipegang Markus Horison Hihirina. “Latihan perdana nantinya akan dipimpin oleh Effendi HT.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved