Home »

Sport

Juroeng Peujera Menang

Kesebelasan PSJ Juroeng Peujera menang melawan Banda Aceh United lewat tendangan adu penalti, 4-3 (1-1)

Juroeng Peujera Menang
Dua pemain PSJ Juroeng Peujera dihadang pemain Banda Aceh United dalam laga pembuka turnamen sepakola HUT Ke-54 KDC Keutapang Dua, di lapangan desa setempat, kemarin petang. PSJ Juroeng Peujera menang penalti 4-3 (1-1). SERAMBI/JALIMIN 

BANDA ACEH - Kesebelasan PSJ Juroeng Peujera menang melawan Banda Aceh United lewat tendangan adu penalti, 4-3 (1-1) dalam laga pembuka turnamen sepakbola HUT Ke-54 KDC Keutapang Dua, di lapangan desa setempat, kemarin petang.

PSJ Juroeng Peujeura diperkuat Ipan, Fahrul, Blak, Ika, Tesar, dan Taqim terus menggasak pertahanan Banda Aceh United. Olahan bola dan kerjasama yang apik antara Black dkk berhasil membuka gol lewat tendangan Fahrul di menit 6. Gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Turun di babak kedua, Banda Aceh United yang diperkuat mantan pemain Persiraja seperti Munawar, Black, Khalidan, Dahlan Jalil, M Nur, Azhari, Husaini, Randy, Wahyudi, dan Sofyan berusaha menyamakan kedudukan. Usaha itu berhasil, Wahyudi menjebol gawang PSJ di menit 46. Hingga duel itu berakhir, skor 1-1 dan dilanjutkan dengan tendangan penalti. Di mana babak tos-tosan PSJ Juroeng Peujera menang 4-3.

Turnamen sepakbola HUT Ke-54 KDC Keutapang Dua berhadiah total Rp 30 juta itu dibuka Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. Dalam kata arahnnya, Aminullah mengatakan, turnamen itu menjadi ajang untuk melahirkan bibit-bibit pesepakbola muda yang nantinya memperkuat sejumlah klub-klub besar di Aceh seperti Persiraja dan Aceh United FC serta klub lainnya yang berlaga di Liga 3. Aminullah juga berharap, turnamen agar dijadikan agenda tahunan. “Dampak positif lainnya, menghidupkan ekonomi masyarakat setempat, ajang silaturrahmi dan menjaga kesehatan, kebugaran serta menjauhkan anak muda dari narkoba,” ujar Aminullah Usman. Petang ini, akan berlaga, tuan rumah KDC Keutapang Dua versus Sinar Sukma Sibreh.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help