SerambiIndonesia/

Mobil Milik Pegawai Bank Terbakar

Mobil Nissan Livina BK 1326 KC milik pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banda Aceh, Asfa (44)

Mobil Milik Pegawai Bank Terbakar
WARGA melihat mobil Nissan Grand Livina yang terbakar di Jalan Simpang Tiga, Gampong Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Sabtu (6/1). 

BANDA ACEH - Mobil Nissan Livina BK 1326 KC milik pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banda Aceh, Asfa (44), terbakar di Jalan Simpang 3 Lamreung, Gampong Meunasah Papeun, Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (6/1) siang. Mobil itu dikendarai putri pegawai bank tersebut, Atika Isza (25) yang baru selasai menservis mobil.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh, Drs Ridwan, melalui petugas pengimputan data, Yudi, kemarin. Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan penyebab kebakaran diduga akibat korsleting pada jaringan eletronik mobil.

Berdasarkan keterangan dari berbagai sumber, kata Yudi, kejadian bermula saat Atika melewati Jalan Simpang 3 Lamreung seusai menservis mobil tersebut. Tapi tiba-tiba kap mesin mobil mengeluarkan asap. “Pengemudinya langsung menghentikan mobilnya di pinggir jalan dan menghubungi orang tuanya,” ujarnya.

Dikatakan, asap yang pekat dari kap mesin mobil seketika menjadi kobaran api dan membuat warga di sekitar lokasi geger. Seorang warga lalu menghubungi pihak pos damkar Simpang Mesra yang tidak jauh dari lokasi. “Kami mengerahkan dua armada dan berhasil memadamkan api sekitar pukul 15.00 WIB,” jelas Yudi.

Saat pemadaman, petugas damkar juga juga dibantu personel Polsek Syiah Kuala dan Polresta Banda Aceh, dan Koramil. Selain itu sejumlah relawan RAPI dan warga sekitar juga membantu komunikasi dan mengatur lalu lintas di TKP.(fit)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help