PKPI Aceh Berlabuh ke Aiyub Abbas-Said Mulyadi

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Aceh menyatakan mendukung pasangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi (ASLI)

PKPI Aceh Berlabuh ke Aiyub Abbas-Said Mulyadi
ist
Ketua DPP PKPI Aceh, Hendri Yono menyerahkan SK dukungan PKPI terhadap pasangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Pijay kepada Said Mulyadi di kantor partai tersebut, Sabtu (6/1/2018). 

BANDA ACEH - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Aceh menyatakan mendukung pasangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi (ASLI) sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Pidie Jaya (Pijay) pada Pilkada 2018.

Dukungan itu dibuktikan dengan penyerahan SK dukungan yang diterima oleh Said Mulyadi di kantor partai itu di Jalan Prof Ali Hasyimi, Desa Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Sabtu (6/1).

Dengan merapatnya PKPI, pasangan yang memiliki akronim ASLI ini telah mendapat tambahan dukungan partai politik. Sebelumnya pasangan ini diusung dan didukung oleh Partai Aceh, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ketua DPP PKPI Aceh, Hendri Yono Ssos, mengatakan, pihaknya memberi dukungan kepada pasangan ini setelah melalui berbagai pertimbangan dan hasil survei. Salah satunya karena selama memimpin Pijay, pasangan ini terlihat kompak hingga akhir masa jabatannya.

Selain itu, lanjutnya, dari hasil survei pasangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi juga masih diterima oleh masyarakat Pijay. “Mereka sudah terbukti selama memimpin Pijay,” kata anggota DPRA dari PKPI ini.

Karena itu, Hendri meminta seluruh kader PKPI yang ada di Pijay untuk bekerja keras memenangkan Aiyub Abbas-Said Mulyadi sebagai bupati dan wakil bupati Pijay. “Saya minta seluruh kader mulai dari DPK Kabupaten Pidie jaya, DPC seluruh kecamatan hingga tingkat gampong agar bekerja dengan sungguh-sungguh memenangkan pasangan ini,” ujarnya.

Sementara balon bupati Pijay, Said Mulyadi, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan PKPI. Dia mengajak semua pihak untuk sama-sama berjuang guna meraih kemenangan pada Pilkada mendatang.

“Kami sangat membutuhkan dukungan pemikiran maupun tenaga baik dari kader PKPI di Pijay maupun provinsi dan pusat untuk membantu kita agar sukses memenangkan Pilkada dengan sebaik mungkin,” kata dia.

Acara penyerahan tersebut selain dihadiri oleh pengurus DPP PKPI Aceh juga dihadiri Ketua DPK PKPI Pijay, Muhammad Zaini serta pengurus DPC PKPI dari kecamatan Bandar Dua dan Jangka Buya. Turut hadir juga Sekretaris DPW Partai Aceh yang juga Ketua DPRK Pidie Jaya, Armia Harun.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help