Otomotif

Rush Diluncurkan Pekan Depan

Mobil SUV anyar, All New Toyota Rush segera diluncurkan secara resmi pekan depan di showroom PT Dunia Barusa

Rush Diluncurkan Pekan Depan

* Rp 255,25 Juta Sampai Rp 275,25 Juta

BANDA ACEH - Mobil SUV anyar, All New Toyota Rush segera diluncurkan secara resmi pekan depan di showroom PT Dunia Barusa Banda Aceh pada Sabtu (13/1) malam. Harga mobil penjelajah ini dibandrol dari Rp 255,25 juta sampai Rp 275,25 juta per unit on the road Aceh.

Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (6/1) menjelaskan peluncuran Rush anyar pada Sabtu (13/1) malam di Banda Aceh. Disebutkan, warga Aceh yang ingin memesan mobil ini, maka dapat mendatangi showroom PT Dunia Barusa di seluruh Aceh, baik di barat-selatan, timur dan tengah Aceh.

“Kami telah menjadwalkan peluncuran All New Rush anyar pekan depan, tepatnya pada Sabtu (13/1) malam,” jelasnya. Dia berharap, warga Aceh yang ingin melihat langsung modelnya, maka dapat menghadiri saat peluncuran yang juga akan dihadiri para undangan dan berbagai paket menarik juga akan ditawarkan.

Mobil yang telah mendapat sentuhan sangat signifikan ini sudah dipesan warga Aceh dan unitnya bagi yang telah memesan akan masuk garasi konsumen pada bulan ini atau juga bulan depan. “Konsumen yang telah memberi tanda jadi Rp 5 juta, baik membeli tunai maupun kredit, maka akan dapat segera mengendarai mobil ini,” katanya.

Dikatakan, All New Rush hanya memiliki dua type, TRD Sportivo dan G yang sama-sama bertransmisi manual lima percepatan dan matik empat percepatan dengan dapur pacu 1.500 cc. Disebutkan, harga Rush, dimulai type G M/T yang dibandrol Rp 255.250.000 dan A/T Rp 264.950.000.

Untuk type TRD, maka S M/T dibandrol Rp 266.300.000 dan A/T Rp 275.250.000. Dia mencontohkan untuk konsumen yang membeli secara kredit, maka DP atau uang muka untuk type G M/T sebesar Rp 97.150.000 dengan cicilan Rp 4.950.000/bulan selama 48 bulan atau 4 tahun.

Azhar kembali menjelaskan untuk pilihan warna ada dua warna baru yakni broze mica metalik (coklat muda kekuningan) dan bordeaux mica metalik (ungu tua). Sedangkan warna sebelumnya, silver metalik, putih, black mica dan reda mica metalik.

Azhar menyatakan harga All New Rush masih terjangkau, walau sudah mengalami perubahan sangat signifikan, apalagi memiliki empat keunggulan. Disebutkan, fitur lebih lengkap dan canggih, lebih tangguh secara SUV sebenarnya, lebih aman dengan 6 airbags dan kenyamanan tetap terjaga selama dalam perjalanan.

Dia mengatakan walaupun Rush baru sudah ditambah dengan segudang keunggulan, tetapi tidak ada kenaikan harga. Azhar menyatakan hal tersebut sebagai penghargaan kepada pelanggan setia mobil Toyota, khusus pecinta mobil mini SUV Rush.

“Dengan harga kompetitif, makanya sudah menjawab kebutuhan pelanggan, terutama ketenangan dalam menjatuhkan kembali pilihanya pada mobil SUV sejati ini,” jelasnya. Dia berharap, kehadiran Rush baru ini akan menambah jajaran mobil baru Toyota di Aceh yang tentunya untuk menjawab tantangan saat ini.

Generasi kedua Rush, All New Toyota Rush 2018 ini telah diluncurkan di Jakarta pada 23 November 2017 dengan keunggulan mesin Dual VVT-i (2NR) bertenaga 1.500 cc. Rush pin 2018 ini, memiliki dimensi panjang 4,435 m, lebar 1,695 m, tinggi 1,705 m dan jarak sumbu 1,685 m.

Seperti diketahui, PT Dunia Barusa memiliki beberapa showroom dan outlet yang terbagi dalam tiga wilayah di Aceh. Wilayah barat-selatan, maka sudah ada showroom tipe 3S (sales, service, spareparts) di Meulaboh.

Wilayah timur, ada showroom di Banda Aceh juga bertipe 3S ditambah body paint dan outlet 2S (sales, service) di Sigli. Lebih ke timur lagi, ada showroom 3S di Lhokseumawe, serta wilayah tengah ada outlet 2S di Takengon.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help