Tahanan Narkoba Kabur

Seorang tahanan narkoba Polres Aceh Barat Daya (Abdya) berinisial DJ (22), warga Susoh, Kabupaten Abdya kabur

Tahanan Narkoba Kabur
IST
Petugas menunjukkan kunci gembok pintu belakang LP Binjai yang dirusak napi. Dalam kasus ini tujuh narapidana kabur. 

* Polisi Lepaskan Empat Kali Tembakan

BLANGPIDIE - Seorang tahanan narkoba Polres Aceh Barat Daya (Abdya) berinisial DJ (22), warga Susoh, Kabupaten Abdya kabur saat penyidik Polres Abdya melimpahkan berkas kasusnya kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Abdya sekira pukul 12.00 WIB, Jumat (5/1).

Informasi yang diperoleh DJ kabur saat ia diperiksa JPU Kejari Abdya Darma Mustika SH setelah menerobos jendela kaca yang berada di kamar Darma Mustika. Dengan tangan berdarah, DJ selanjutnya melarikan diri ke belakang kantor Kejari menuju arah gunung. “Polisi yang berada di lokasi, sempat melepaskan tembakan peringatan empat kali. Namun, dia berhasil meloloskan diri,” ungkap sumber Serambi dari pihak kepolisian.

JPU Kejari Abdya Darma Mustika SH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Dia tidak diborgol karena sedang kita interogasi. Kita tidak menyangka dia akan kabur, padahal saat itu ada polisi,” ujar Darma Mustika yang juga Kasi Datun Kejari Abdya. Saat ini, kata Darma, pihak kepolisian sedang mengejar dan mengerahkan beberapa personel untuk menangkap DJ. “Padahal BBnya kecil, kita tidak tahu kenapa dia berani kabur,” sebutnya.

Untuk diketahui DJ merupakan tersangka penyalahgunaan narkoba yang ditangkap personel Resnarkoba pada 15 Oktober 2017 sekira pukul 22.00 WIB. Penangkapan itu dilakukan di belakang rumahnya. Saat itu ia sedang duduk dengan empat warga lainnya.

Saat penggeledahan, personel Resnarkoba menemukan satu bungkus daun ganja kering yang disimpan di kantong celana pelaku. Selain ganja kering, barang bukti yang diamankan juga handphone, dua buah bong beserta alat hisap, dan dua buah kaca pirek.(c50)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help