Taufiqur Rahman Duta Dangdut Aceh

Taufiqur Rahman (20), putra asal Gampong Poh Roh, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya (Pijay) memastikan diri

Taufiqur Rahman Duta Dangdut Aceh
IST
Taufiqur Rahman, satu dari lima Duta Dangdut Aceh 2017 yang akan tampil di Liga Dangdut Indonesia. 

* Siap Tampil di Liga Dangdut Indonesia

MEUREUDU - Taufiqur Rahman (20), putra asal Gampong Poh Roh, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya (Pijay) memastikan diri sebagai duta Aceh untuk tampil pada ajang audisi Liga Dangdut Indonesia (LDI) pada 15 Januari 2018 mendatang yang ditayangkan langsung (live) di salah satu stasiun TV swasta.

“Saya dipastikan tampil secara live pada 15 Januari ini, setelah diberitahukan lewat surat keterangan lolos audisi Liga Dangdut Indonesia 2017,” ungkapnya, Sabtu (6/1).

Sebelumnya, Taufiqur Rahman mengikuti audisi tingkat Aceh pada 12 November 2017 lalu, dengan jumlah peserta yang mengikuti mencapai ratusan peserta yang juga asal Aceh. Selanjutnya, ditetapkan lima kontestan yang lolos (lihat boks). Dari audisi ini, kemudian diuji lagi karena hanya satu peserta yang ditetapkan maju untuk bersaing dengan finalis dari seluruh provinsi di Indonesia.

Sebagai duta Aceh pada ajang Liga Dangdut Indonesia tahun ini, Taufiqur Rahman memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Aceh, serta dukungan moril dan materil baik dari pemerintah Pijay dan provinsi Aceh. Sehingga dapat tampil lebih maksimal.

“Saya mohon doa masyarakat Pijay dan Aceh agar bisa tampil maksimal saat bersaing dengan duta-duta provinsi lainnya dalam mengharumkan nama daerah,” pesannya.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved