Otomotif

Terios Baru Lebih Murah dari Lawas

Harga mobil All New Daihatsu Terios terbaru ternyata lebih murah dibandingkan model lawas

Terios Baru Lebih Murah dari Lawas

BANDA ACEH - Harga mobil All New Daihatsu Terios terbaru ternyata lebih murah dibandingkan model lawas. Mobil ini dibandrol dari Rp 209.450.00 sampai Rp 264.550.000 per unit on the road Aceh yang diperkirakan sudah tiba di Banda Aceh pekan depan.

Herizal Ruslan SE, Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (6/1) mengatakan Terios yang sudah dipesan di atas 20 unit oleh warga Aceh akan hadir pekan depan. “Kami perkirakan, Terios baru sudah hadir di Aceh pekan depan, tetapi tanggalnya belum dapat dipastikan,” katanya.

Dia kembali menyatakan Daihatsu tetap mengutamakan harga terjangkau, walau mobil keluaran terbaru. Herizal yang mengaku sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia berharap dengan hadirnya Terios baru ini, maka animo masyarakat Aceh terhadap mobil merk Daihatsu akan tetap terjaga.

“Model Terios baru ini tentunya berbeda dengan model lawas, tetapi harga lebih murah lagi,” katanya. Dia menyatakan All New Terios yang memiliki beberapa varian dengan harga berbeda semakin melengkapi keluarga Daihatsu.

Sebelumnya, PT Astra Daihatsu Banda Aceh juga telah membuka pesanan untuk mobil low multi purpose vehicle (LMPV) terlaris dengan minor change, Great New Xenia Custom. Mobil ini dibandrol mulai dari Rp 180 jutaan dengan warna hanya satu, white icy atau putih.

Untuk Xenia lainnya, maka harga yang ditawarkan dari Rp 195.600.000 sampai Rp 228.950.000 unit on the road Aceh, baik transmisi manual maupun matik.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help