SerambiIndonesia/
Home »

Sport

KONI Aceh Besar Serahkan Bonus

KONI Aceh Besar menyerahkan bonus kepada 10 atlet serta tiga pelatih yang berprestasi pada tahun 2017

KONI Aceh Besar Serahkan Bonus
WAKIL Ketua KONI Aceh Besar, Muzakkir menyerahkan bonus kepada pelatih angkat besi, Effendi Eria dan atlet M Zil Ilmi, petang kemarin. 

BANDA ACEH - KONI Aceh Besar menyerahkan bonus kepada 10 atlet serta tiga pelatih yang berprestasi pada tahun 2017. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor KONI Lambaro, petang kemarin.

Wakil Ketua KONI Aceh Besar Bidang Umum, Muzakkir menyebutkan, pemberian bonus itu merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada atlet, dan pelatih. Karena, mereka sudah berhasil membawa nama daerah di level nasional. “Bonus ini merupakan bentuk komitmen pengurus untuk menghargai perjuangan atlet,” tegasnya.

Muzakkir menambah, ke-10 atlet tersebut merupakan andalan Aceh Besar dalam menghadapi Pekan Olahraga Aceh (PORA) di Kota Jantho, November mendatang. Tentu saja, prestasi ini menjadi modal untuk tuan rumah dalam mengejar pundi medali di PORA. Apalagi, pihaknya berkeinginan agar Aceh Besar sukses dalam prestasi, serta sukses sebagai penyelenggara.

“Pemberian bonus ini menyusul kesuksesan mereka merebut emas di Kejurnas 2017 lalu. Bahkan, lifter kita M Zil Ilmi sukses meraih tiga emas dalam Kejurnas angkat besi di Riau. Prestasi ini tentu saja sangat membanggakan kami,” sebutnya.

Bendahara Umum KONI Aceh Besar, Zulkiram Hs Basri merincikan, 10 atlet yang menerima bonus terdiri dari M Zilmi (angkat besi), Khairil Munawir dan Rinal Firnanda (dayung), Nana Deliana (selam), M Rizki (taekwondo). Berikutnya cabang panahan terdiri dari Widia Astuti, Lilis Safrina, dan Hendra Muchrizal. Terakhir Reza Pahlevi dan Aulia Hidayat dari sepak bola.

“Kecuali atlet, kita juga serahkan bonus kepada pelatih angkat besi Effendi Eria, dan Dasarno-Suheri untuk cabang dayung. Mudah-mudahan bonus ini dapat bermanfaat dan mampu meningkatkan prestasi mereka, terutama menjelang PORA di Aceh Besar,” kata politisi Partai Aceh tersebut.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help