Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun – Asisten III Setdakab Aceh Timur, Safrizal Meninggal Dunia

Sebelumnya sosok yang dikenal ramah, bijak, dan humoris ini, pernah menjabat sebagai Kabag Humas di masa Bupati Muslim

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun – Asisten III Setdakab Aceh Timur, Safrizal Meninggal Dunia
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, Safrizal SH MAP, telah berpulang ke rahmatullah Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 02.30 WIB. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, Safrizal SH MAP,  telah berpulang ke rahmatullah Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 02.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Serambi dari Asisten II Setdakab Aceh Timur, Usman A Rachman, almarhum meninggal dunia dalam perjalanan dirujuk dari RS Cut Meutia, Kota Langsa, ke Medan, di sekitar daerah Besitang, Sumut.

Baca: Wanita Aceh Timur yang Meninggal di Malaysia Tiba di Kediaman, Haji Uma Bantu Sewa Ambulance

“Selasa (9/1) sore almarhum ke RS Cut Meutia karena deman. Tapi, trombosit almarhum ngedrop sehingga ia dirujuk ke Medan, namun dalam perjalanan almarhum meninggal dunia,” ungkap Usman A Rachman.

Jenazah almarhum, kata Usman, telah dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Gampong Matang Seulimeng, sekitar pukul 11.00 Rabu siang.

Sementara, rumah almarhum beralamat di Komplek BTN Asamera, Lorong Rambe, Gampong Matang Seulimeng, Langsa Barat, Kota Langsa.

Baca: Seorang Warga Aceh Timur tak Muncul-muncul Lagi Setelah Menyelam Cari Kerang di Krueng Peureulak

Sebelumnya sosok yang dikenal ramah, bijak, dan humoris ini, pernah menjabat sebagai Kabag Humas di masa Bupati Muslim.

Di masa Bupati H Hasballah bin HM Thaib beliau menjabat sebagai Kabag Pemerintahan, dan Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help