AKD dan Dewan Terbaik Dapat Bingkisan

Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman SE didampingi Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Zulfikar SH dan Sekretaris

AKD dan Dewan Terbaik Dapat Bingkisan
KETUA DPRK Aceh Besar, Sulaiman, didampingi Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Zulfikar, dan Sekretaris Dewan Jamaluddin, menyerahkan penghargaan dalam bentuk bingkisan kepada anggota DPRK terbaik di Gedung DPRK setempat, Jantho, Rabu (10/1). 

BANDA ACEH - Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman SE didampingi Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Zulfikar SH dan Sekretaris Dewan Jamaluddin S Sos MM, menyerahkan penghargaan dalam bentuk bingkisan kepada anggota DPRK terbaik dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) terbaik tahun 2017, di Ruang Konsultasi Gedung DPRK, Jantho, Rabu (10/1).

Bingkisan untuk anggota dewan terbaik diberikan kepada Zulkiram Hasan Basri, sedangkan AKD terbaik diterima oleh Komisi II yang diwakili oleh Zainal Abidin.

Ketua DPRK, Sulaiman, kepada Serambi mengatakan, penyerahan bingkisan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari lembaga legislatif tersebut untuk anggota dewan dan AKD yang berprestasi. Kriteria penilaian, antara lain disiplin berdasarkan absensi kehadiran, loyalitas kepada pimpinan, loyalitas kepada lembaga dan sesama anggota DPRK.

“Kriteria lainnya adalah kreatif dalam rapat dan kerja kemasyarakatan, cakap dalam penguasaan masalah kedewanan, cakap dalam masalah kemasyarakatan, dan menjaga nama baik lembaga maupun perilaku dan tatakrama,” kata Sulaiman.

Sedangkan komisi II yang membidangi perekonomian selama ini dinilai aktif dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan program kerja masing-masing.

Dijelaskan Sulaiman, sepanjang tahun 2017, DPRK Aceh Besar telah menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dewan, yakni di bidang pengawasan, anggaran, dan legislasi. Kesuksesan tersebut berkat kerja sama dengan seluruh jajaran di DPRK Aceh Besar, termasuk dengan eksekutif.

“Apresiasi ini dalam rangka memotivasi anggota DPRK dan Alat Keengkapan Dewan lainnya untuk bekerja lebih baik lagi ke depan,” tandas politisi dari Partai Aceh ini.(sak)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help