Pembunuhan di Gampong Mulia

BREAKING NEWS - Tersangka Pembantai Keluarga Asun Tiba, Polisi Ternyata Bawa Pergi dari Pintu Kargo

Ridwan sudah tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), pukul 14.30 WIB. Ternyata, polisi membawa tersangka dari pintu kargo.

BREAKING NEWS - Tersangka Pembantai Keluarga Asun Tiba, Polisi Ternyata Bawa Pergi dari Pintu Kargo
IST
Pelaku pembunuhan sekeluarga etnis Tionghoa di Gampong Mulia, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh (baju kotak-kotak) ditangkap di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, Rabu (10/1/2018). Polisi juga menangkap seorang lainnya berinisial Sa (43). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tersangka kasus pembantaian satu keluarga keturunan Tionghoa di Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Ridwan (22), sudah tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), pukul 14.30 WIB.

Ternyata, aparat kepolisian membawa keluar tersangka dari pintu kargo (pintu barang).

Akibatnya, semua wartawan yang sudah menunggu tersangka di pintu kedatangan domestik, tak ada satu pun yang sempat meliput kedatangan tersangka.

Tiba-tiba, para wartawan yang sudah menunggu sejak pagi menerima kabar bahwa tersangka sudah dalam perjalanan menuju Polresta Banda Aceh.

Sekitar pukul 15.00 WIB, wartawan yang masih menunggu di Bandara SIM menerima informasi bahwa tersangka sudah sampai ke kawasan Lambaro.

Wartawan dari berbagai media merasa tertipu dan kecewa. Akhirnya, semua wartawan bergerak meninggalkan bandara menuju Polresta Banda Aceh.(*)

Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help