SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Gabrem Juara PSSI Kota Langsa Cup

PS Gabrem berhasil menjadi juara turnamen sepakbola bertajuk ‘Askot PSSI Kota Langsa Cup 2017

Gabrem Juara PSSI Kota Langsa Cup
PEMAIN PS Gabrem melakukan selebrasi bersama dengan Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid dan Ketua Askot PSSI Langsa, Irfansyah, usai menjuarai turnamen U-20 di Stadion Langsa, Selasa (9/1). 

LANGSA - PS Gabrem berhasil menjadi juara turnamen sepakbola bertajuk ‘Askot PSSI Kota Langsa Cup 2017’ usai mengandaskan perlawanan Sawit Prima FC dengan skor 1-0, dalam partai final di Stadion Langsa, Selasa (9/1) sore. Kejuaraan sepakbola usia 20 tahun (U-20) yang digelar PSSI Kota Langsa bekerja sama dengan KONI Langsa, dan Kemenpora tersebut, ditutup secara resmi oleh Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, MM. Turut hadir, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, dan Ketua Askot PSSI Langsa Irfansyah.

Partai final sore kemarin berjalan ketat sejak awal. Sebab, di hadapan ribuan pasang mata yang memadati Stadion Langsa, kedua tim tampil trengginas untuk menasbihkan diri sebagai kampiun. Pada babak pertama, kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan. Namun, hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama, tidak satu pun gol tercipta.

Memasuki babak kedua, tensi laga meningkat. Sejurus pluit melengking, Sawit Prima FC langsung menggebrak pertahanan PS Gabrem. Tapi, serbuan mereka mampu diredam barisan bawah Gabrem.

Sebaliknya, counter-attack PS Gabrem membuahkan hasil maksimal. Berawal dari tendangan pojok, umpan bola lambung di mulut gawang Sawit Prima dengan jitu ditanduk Kapten tim Gabrem. Jala Sawit Prima FC pun bergetar dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan PS Gabrem. Hingga wasit meniup peluit panjang, Sawit Prima ternyata gagal menyamakan kedudukan.

Berkat kemenangan tersebut, PS Gabrem berhak menerima trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000. Sebaliknya, Sawit Prima FC yang harus rela jadi runner-up, juga mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 3.000.000. Terpilih sebagai Tim Fair Play dalam turnamen tersebut adalah PS Puma. Sedangkan, topskor dengan jumlah 7 Gol disabet bersama Rizal dari Sawit Prima dan Heri asal PS Garuda. Sementara, status pemain terbaik jatuh ke pelukan Chairil, penjaga gawang PS Gabrem.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help