Heri Saputra Kembali Jadi Ketua SPLHI

Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Industri Semen Indonesia (FSP ISI), Widjayadi melantik Heri Saputra

Heri Saputra Kembali Jadi Ketua SPLHI
KETUA Umum Federasi Serikat Pekerja Industri Semen Indonesia (FSP ISI), Widjayadi menyerahkan secara simbolis rencong Aceh kepada Ketua Umum SPLHI periode 2018-2020, Heri Saputra saat pelantikan di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Rabu (10/1). 

BANDA ACEH - Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Industri Semen Indonesia (FSP ISI), Widjayadi melantik Heri Saputra sebagai Ketua Umum Serikat Pekerja Lafarge Holcim Indonesia (SPLHI) terpilih periode 2018-2020 serta pengurus lainnya. Pelantikan ini di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Rabu (10/1).

Turut hadir saat pelantikan ini Presiden Direktur PT Holcim Indonesia Tbk, Gary Schutz, serta perwakilan serikat pekerja lainnya yang juga menaungi para karyawan di bawah entitas induk perusahaan dan perusahaan semen lainnya di Indonesia. Selain itu, juga hadir Aliansi Buruh Aceh, Ketua KSPI Aceh, pihak Disnaker Aceh dan Disnaker Aceh Besar.

Dalam siaran pers yang diterima Serambi kemarin, disebutkan Heri Saputra sebelumnya juga menjabat Ketua Umum SPLHI periode 2013 - 2017. SPLHI ini menaungi sekitar 300 karyawan PT Lafarge Cement Indonesia.

Pada kesempatan itu, Heri Saputra mengatakan sebagai aset terpenting bagi setiap perusahaan, maka sudah semestinya terjalin hubungan kemitraan dan saling menguntungkan antara pekerja dengan perusahaan. “Kami berkomitmen untuk terus aktif mendukung dan memajukan perusahaan dan mendorong kesejahteraan pekerja ke arah yang lebih baik,” kata Heri.

Adapun pengurus lainnya antara lain Wakil Ketua Umum, Syukurullah Jalil, Sekretaris Jenderal, Tafaul Rijal, dan Bendahara Umum, Cut Dara Safrina. (sal/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved