Mahasiswa UGL Demo DPRK  

Puluhan mahasiswa Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane, Aceh Tenggara menggelar demo ke DPRK Agara

Mahasiswa UGL Demo DPRK   
Mahasiswa Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane, demo DPRK Agara. Mereka menuntut dibayarkan gaji dosen selama 10 bulan dan aktifkan aktivitas perkuliahan yang sempat lumpuh, Rabu (10/1). SERAMBI/ASNAWI LUWI 

KUTACANE - Puluhan mahasiswa Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane, Aceh Tenggara menggelar demo ke DPRK Agara terkait lumpuhnya proses perkuliahan, Rabu (10/1).

Kedatangan demonstran disambut oleh Wakil Ketua DPRK Agara, Jamudin Selian, anggota Supian Sekedang, M Sopian Desky dan anggota dewan lainnya.

Demontran menuntut dibayarkan gaji akademisi atau dosen selama 10 bulan dan mengaktifkan kembali aktivitas perkuliahan di UGL Kutacane.

“Kami butuh ilmu. Bayarkan dan tuntaskan gaji dosen kami,” yjar Mufthi, Ketua BEM Fakultas Teknik dalam orasinya. Demontran juga mengusung berbagai poster tentang perkuliahan.

Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim MAP, mengatakan masalah gaji dosen dan aktivitas perkuliahan diselesaikan di DPRK Agara pada Kamis (11/1) dengan melibatkan pihak civitas akademika UGL Kutacane, Badan Pengelola Keuangan dan Kekayaan Daerah (BPKKD) Agara.(as)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved