Pemkab Aceh Tamiang Terapkan Baca Yasin Setiap Kamis Pagi

Sedangkan di Kantor Satpol PP/WH karena mereka belum memiliki aula, mereka memanfaatkan lantai dua gedung MAA

Pemkab Aceh Tamiang Terapkan Baca Yasin Setiap Kamis Pagi
SERAMBINEWS.COM/Muhammad Nasir Tamiang
BUPATI dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Mursil dan T Insyafuddin, dan Sekda Razuardi, bersama seluruh pegawai Setdakab, membaca baca yasin setiap hari kamis di aula kantor setempat, Kamis (11/1/2018) 

Laporan Muhammad Nasir I Aceh Tamiang

SERAMBINEWS. COM, KUALASIMPANG - Bupati Aceh Tamiang mulai menerapkan pembacaan surat yasin bagi seluruh pegawai negeri dan honorer di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang setiap hari kamis selama 30 menit, mulai pukul 08.00 - 08.30 WIB, Kamis (11/01/2018).

Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Mursil dan T Insyafuddin, dan Sekda Razuardi, bersama seluruh pejabat dan ASN di Setdakab, melaksanakan baca yasin di aula kantor setempat.

Pembacaan yasin ini sebagai pengganti apel pagi sesuai dengan instruksi Bupati Aceh Tamiang nomor 400/67 tentang Pembacaan Ummul Qur’an (Al-Fatihah), pengajian yasin bersama, dan shalat berjamaah di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang yang dikeluarkan minggu lalu.

Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang, Aulia Angkat kepada Serambinews.com mengatakan, sesuai instruksi tersebut, pengajian surat yasin bersama dilakukan setiap Kamis pukul 08.00-08.30 WIB sebagai pengganti apel pagi.

Pantauan Serambinews.com, pegawai ASN dan kontrak jika biasanya mereka berdiri di halaman kantor untuk apel, namun pada pagi ini, mereka langsung menuju aula Setdakab di lantai dua untuk mengikuti pengajian baca surat yasin.

Sedangkan di Kantor Satpol PP/WH karena mereka belum memiliki aula, mereka memanfaatkan lantai dua gedung MAA yang ada disebelah kantor mereka.

Begitu juga di Sekretariat DPRK , Sekwan Syuibun Anwar bersama bawahannya melaksanakan wirid yasin di musalla gedung rakyat tersebut. (*)

Penulis: Muhammad Nasir Tamiang
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help