Mobil Warga Kutacane Terjun ke Jurang di Agusen, Begini Kondisinya

Akibat kejadian itu, seorang sopir dan penumpang mengalami luka ringan. Sedangkan mobil avanza rusak parah.

Mobil Warga Kutacane Terjun ke Jurang di Agusen, Begini Kondisinya
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Sebuah mobil jenis Avanza milik warga Kutacane Agara terjun ke jurang di kawasan Agusen Kabupaten Galus, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Sebuah mobil penumpang minibus jenis Avanza dengan nomor polisi B 1779 KM, milik warga Pulomas Baru Babussalam, Aceh Tenggara (Agara) terjun ke jurang sedalam 45 meter lebih di kawasan Agusan Blangkejeren, Gayo Lues, Jumat (12/1/2018), sekira pukul 03.20 WIB.

Insiden kecelakaan tunggal ini terjadi saat ditumpangi dua orang warga Pulomas Baru Babusalam dari Kutacane tujuan Blangkejeren yang hilang kendali, sehingga terjun bebas ke dalam jurang dengan kedalaman mencapai puluhan meter.

Akibat kejadian itu, seorang sopir dan penumpang mengalami luka ringan. Sedangkan mobil avanza warna silver tersebut mengalami rusak parah.

(Baca: Truk Masuk Jurang)

Kapolres melalui Kanit Laka Polres Galus Brigadir Brampu, kepada Serambinews.com, mengatakan, dalam isiden kecelakaan tunggal sebuah mobil penumpang jenis Avanza itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 60 juta lebih.

"Mobil tersebut dikemudikan oleh Suryadi (21) dengan seorang penumpang Irfan Syahputra (20) keduanya merupakan warga Pulomas Baru Babussalam Agara," sebut Kanit Laka.

Kondisi mobil itu mengalami rusak parah, dan masih berada di dalam jurang tersebut. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help