Ogek Anas Mendaftar Jelang Tutup Pendaftaran

Pasangan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota Subulussalam, H Anasri ST MT (Ogek Anas)

Ogek Anas Mendaftar Jelang Tutup Pendaftaran
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
PASANGAN bakal calon (Balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam, H Anasri ST MT atau Ogek Anas/Ustaz Sabaruddin S S.PdI mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Subulussalam, Rabu (10/1/2018) malam. 

SUBULUSSALAM - Pasangan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota Subulussalam, H Anasri ST MT (Ogek Anas) dan Ustaz Sabaruddin S S.PdI mendaftar ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Rabu (10/1) malam, satu jam menjelang tutup pendaftaran.

Pantauan Serambi, kedatangan pasangan ini ke KIP diiringi lantunan Shalawat Badar yang dilantunkan oleh para massa pendukungnya. Sejumlah perwakilan partai pengusung juga ikut mendampingi pendaftaran Ogek Anas-Ustaz Sabar.

Mereka diterima langsung oleh Ketua dan Komisioner KIP Subulussalam Syarkawi, Alamin, Mulyadi, Sumardi dan Iranto Harahap. Sekretaris KIP Subulussalam, Asmardin SH MH dan sejumlah petugas juga terlihat.

Usai mendaftar, Ogek Anas menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendukung dan loyalis. Ogek Anas mengaku mendaftar malam hari agar menghadirkan suasana sejuk. “Lagi pula, ilham dan doa juga banyak makbul di malam hari, khususnya sepertiga malam,” ujarnya.

Sebelumya, Ogek Anas dan Ustaz Sabar juga menggelar deklarasi yang dihadiri ratusan pendukung di Hotel Hermes One Subulussalam. Deklarasi paling cepat dan digelar di hotel berbintang mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Ogek Anas dalam sambutannya menyatakan siap untuk bekerja bersama PKS di Subulussalam jika ke depan berhasil merebut kursi nomor satu di sana. Ogek Anas juga memaparkan sejumlah program jika dia dipercaya memimpin Kota Sada Kata itu. “Sesuai visi kami, membangun Subulussalam beriman, lewat tangan ulama Insya Allah Subulussalam akan menjadi kota madani yang agamis,” kata Anas.(lid)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help