SerambiIndonesia/

Putusan MK, Sejarah Penting Bagi Aceh

Juru Bicara Lintas Fraksi DPR Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, mengatakan, pengembalian dua pasal UUPA

Putusan MK, Sejarah Penting Bagi Aceh
ist
Iskandar Usman Alfarlaky. 

JAKARTA - Juru Bicara Lintas Fraksi DPR Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, mengatakan, pengembalian dua pasal UUPA yang sebelumnya sempat dipreteli DPR RI melalui UU N0 7 tahun 2017 tentang Pemilu merupakan sejarah penting bagi Aceh.

“Putusan hakim MK ini merupakan hasil perjuangan bersama. Sejarah telah mencatat, kebersamaan baik dalam tindakan dan doa menuai hasil yang mengemberikan bagi kita bersama. Terimakasih bangsa Aceh. Ini merupakan kemenangan bersama,” ujar Iskandar, usai sidang di MK

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh fraksi di DPR Aceh, tim ahli, saksi fakta, dan semua komponen yang telah membantu selama ini. Menurut Iskandar, putusan hakim MK tak terlepas dari kuatnya dukungan berbagai komponen di Aceh selama ini.

“Semoga persatuan ini terus terjaga kedepan. Perjuangan yang panjang kita tanam bersama dan buahnya pun harus dijaga bersama. Doakan juga kami pulang dengan selamat ke Aceh,” ujarnya lagi.

Ia juga meminta kepada KPU dan Bawaslu untuk menaati putusan MK, karena itu bersifat final dan mengikat. Merespon kondisi ini, pihaknya akan duduk kembali untuk merumuskan langkah apa saja ke depan, termasuk mengadvokasi UUPA.(fik)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help