IKAN Aceh Selatan Dikukuhkan

Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Syahrul Maulidi mengukuhkan pengurus DPD IKAN Aceh Selatan

IKAN Aceh Selatan Dikukuhkan
Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (PC Himmah) Aceh Timur, bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Aceh Timur, Sabtu (30/9) menggelar seminar di Kantor Camat Idi Rayeuk, kabupaten setempat. 

TAPAKTUAN - Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Syahrul Maulidi mengukuhkan pengurus DPD IKAN Aceh Selatan di Hotel Pante Cahaya, Tapaktuan, Kamis (11/1). Syahrul mengatakan IKAN berkomitmen menanggulangi masalah penyalahgunaan narkoba.

Sebagai salah satu wujud dari komitmen tersebut adalah dengan membentuk perwakilan IKAN di setiap kabupaten/kota bahkan sampai ke tingkat Kecamatan di Aceh. Sampai saat ini IKAN sudah hadir di 15 kabupaten/kota, delapan kecamatan.

“Dalam rangka menyelamatkan generasi muda Aceh, IKAN juga sudah membentuk Barisan Muda IKAN,” kata Syahrul sembari mengingatkan bahwa salah satu penyakit sosial masyarakat yang saat ini sangat mengerikan dan mengkhawatirkan adalah penyalahgunaan narkoba.

Syahrul juga mengapresiasi atas terbentuknya DPD IKAN Aceh Selatan. Ketua IKAN Aceh Selatan Meliadi Kamil juga sangat mengharapkan adanya dukungan dari pemerintah dan lembaga terkait untuk bersinergi dengan IKAN Aceh Selatan dalam menanggulangi permasalahan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan IPDA Marjuli dalam sambutannya menyampaikan kondisi penyalahguna dan peredaran gelap narkoba di Aceh Selatan semakin meningkat. Karenanya dibutuhkan peran serta masyarakat. Kepala BNNK Aceh Selatan Nuzulian memberikan apresiasi tinggi kepada DPP IKAN yang terus bergerak dalam mendukung program P4GN.(tz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved