SerambiIndonesia/

Persiraja Coret Satu Pemain

Persiraja mencoret mantan gelandang bertahan Tri Hardiansyah dari skuad Laskar Lantak Laju. Mantan pemain PS TNI

Persiraja Coret Satu Pemain
SERAMBI/JALIMIN
Pemain Persiraja sedang berlatih di Stadion H Dimurthala, Lampineueng, Banda Aceh, kemarin sore. SERAMBI/JALIMIN 

BANDA ACEH - Persiraja mencoret mantan gelandang bertahan Tri Hardiansyah dari skuad Laskar Lantak Laju. Mantan pemain PS TNI didepak karena tidak memenuhi standar sehingga tak terlihat lagi dalam latihan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, kemarin petang.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, Jumat (12/1) mengatakan, setelah menjalani latihan selama sepekan, ternyata tim pelatih mencoret karena tak sesuai dengan kebutuhan. Sehingga, mereka harus mengincar pemain lain untuk menggantikan posisi Tri Hardiansyah.

Posisi gelandang bertahanan yang diincar Persiraja selain memiliki daya juang yang tinggi, energik, dan memiliki semangat pertahanan yang hebat. Karakter ini tidak dimiliki oleh Tri Hardiansyah. Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan, Rahmat mengaku mengincar gelandang bertahan PSPS Pekanbaru, Victor Pae. Gelandang asal Papua itu dianggap sangat cocok dengan kebutuhan tim dan memiliki semangat yang tinggi. “Saya sudah mengontak langsung dengan Victor Pae, ia sudah memberikan lampu hijau. Namun belum memberikan besaran nilai kontrak. Tapi saya yakni ia bersedia bergabung dengan skuad Persiraja,” ujarnya.

Selain meminati pemain yang tak dikontrak skuad Madura United FC, manajemen Persiraja masih membutuhan seorang striker untuk mendampingi Fahrizal Dillah. Tipikal striker yang diinginkan, memiliki naluri mencetak gol, energik, dan mampu memberikan pressure kepada lini bawah lawan.

Sebanyak 24 pemain hadir saat latihan di stadion H Dimurthala, kemarin petang. Mereka adalah Agus Suhendra, Vivi Asrizal, Fani Aulia, Faumi Syahreza, Rahmanuddin, Mukhlis Nakata, Fahrizal Dillah, Rafsanjani, Abdul Musawir, Safrizani, Fery Sandria, Amirullah, Ikhwani Hasanuddin, Reza Fahlevi, Aulia Rahmat, Agung Riskiawan, Luhtfi Fauzi, Munandar, Kunaifi, Putra Kurniawan, Irsyad Habib, Riki Kurniadi, Luis Irsandi, dan Saddam Hi Tenang.

Pelatih Akhyar Ilyas, Asisten Pelatih Wahyu AW dan Pelatih Kiper Sisgiardi tampak duduk di tribun untuk menyaksikan para pemain “Dalam beberapa hari ini, akan ada pemain yang dicoret, sehingga pelatih akan memilih dengan tepat siapa pemain yang didegradasi,” pungkasnya.(min)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help