Puluhan PNS tak  Masuk Kantor

Sekitar 60 pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honorer di Pemkab Nagan Raya, Jumat (12/1) pagi kedapatan terlambat

Puluhan PNS tak  Masuk Kantor
Google/net
Ilustrasi PNS 

SUKA MAKMUE - Sekitar 60 pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honorer di Pemkab Nagan Raya, Jumat (12/1) pagi kedapatan terlambat dan tidak masuk masuk kantor. Hal ini diketahui ketika Sekdakab TR Johari didampingi Asisten II HM Junid SE, Plt Kepala BKPSDM Zulfikar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor pemerintah di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Pantauan Serambi, ada pun intansi pemerintah yang disidak kemarin antara lain Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan, Dinas Kelautan Perikanan dan Pangan, Dinas Perkebunan, Dinas Pertanian dan Petenakan serta Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja. Sekdakab Nagan Raya TR Johari kepada Serambi mengatakan sidak merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi tentang penegakan disiplin PNS.

“Apa yang kita lakukan ini untuk mewujudkan PNS yang berkualitas serta bertanggung jawab dan disiplin,” tegasnya. Dia sebutkan PNS yang tidak displin akan ditindak dalam bentuk pemberian sanksi. Di antaranya hukuman disiplin sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan.

“Masih kita pelajari, sanksi apa yang akan diberikan kepada mereka yang tak masuk kerja ini (kemarin),” tegasnya. Sekda TR Johari juga menambahkan sidak tersebut akan terus dilakukan ke sejumlah SKPK yang lain dengan jadwal yang tidak ditentukan.(edi)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved