SerambiIndonesia/

Rumahnya Digerebek Polisi, Pria Ini Buru-buru Buang Bungkusan Sabu ke dalam Septic Tank

NE memakai dan diduga menjual sabu. Sedangkan istrinya sedang menjalani hukuman di Lapas Langsa dalam perkara yang sama.

Rumahnya Digerebek Polisi, Pria Ini Buru-buru Buang Bungkusan Sabu ke dalam Septic Tank
kompas.com
Ilustrasi Sabu 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM , LANGSA -- Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langsa, kembali menangkap seorang diduga sebagai pengedar sabu berinisial NE (41) warga Dusun Satria, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat.

‎Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakas SIK, melalui Kasat Narkoba Langsa AKP Rustam Nawawi SIK, kepada Serambinews.com, hari ini mengatakan, ‎bersama tersangka NE disita barang bukti (BB) 3 paket sabu seberat 0,62 gram.

(Baca: BNN Sita 40 Kg Sabu Asal Penang)

Diduga selama ini tersangka NE memakai dan diduga ada menjual sabu. Sedangkan istrinya sedang menjalani hukuman di Lapas Klas II B Langsa dalam perkara sabu.

AKP Rustam Nawawi menjelaskan, tersangka NE berhasil ditangkap Jumat (12/1/2018) sekitar 04.00 WIB, saat dilakukan penggerebekaan rumahnya di Dusun Satria.

Awalnya petugas menemukan 1 paket sabu di dalam kamarnya, lalu sebagian lagi sempat ia buang ke dalam lubang WC rumahnya. Petugas yang memeriksa ke Septic tank WC, hanya memukan 2 paket sabu yang telah basah. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help