SerambiIndonesia/

Satu Korban Tabrakan Sempati Star Dirujuk ke RSUZA, Ini Identitas Para Korban

"Karena luka berat dan mengalami penurunan kesadaran, makanya dirujuk ke Banda Aceh. Satu orang (Rahma) masih dirawat,

Satu Korban Tabrakan Sempati Star Dirujuk ke RSUZA, Ini Identitas Para Korban
Kolase Serambinews
Sempati Star 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Tabrakan terjadi antara Bus Sempati Star nopol BL 7456 AA dengan becak barang BL 3004 CL yang dikemudikan, Safrizal (15), di Desa Alue Pade, Kecamatan Kuala Batee, Sabtu (13/1/2018).

Paska kejadian itu, seorang siswa SMA 4 Aceh Barat Daya (Abdya) yang menjadi korban tabrakan dan sebelumnya sempat dirawat di RSU Teungku Peukan (RSUTP), kini telah dirujuk ke RSU Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Direktur RSUTP, dr Adi Arulan Munda yang dihubungi Serambinews.com mengatakan salah seorang dari empat yang sempat dirujuk ke RSUTP, Nilawati (17), warga Desa Blang Makmur, Kecamatan Kuala Batee, kini telah dirujuk ke RSUZA Banda Aceh.

(Baca: Setelah Tabrakan, Sopir Sempati Star Melarikan Diri, Warga Berusaha Mengejar, Begini Kondisi Korban)

"Karena luka berat dan mengalami penurunan kesadaran, makanya dirujuk ke Banda Aceh. Satu orang (Rahma) masih dirawat, sementara dua lainnya, termasuk anak yang meninggal dunia itu, sudah bisa pulang," ujar Direktur RSUTP, dr Adi Arulan Munda.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian tabrakam itu, berawal saat sejumlah siswa hendak membawa salah seorang Nita Yusmila yang sedang sakit (kesurupan) ke IGD Puskesmas Kuala Batee atau menuju ke kediaman, menggunakan becak barang yang dikemudikan, Safrizal (15).

Namun, saat Safrizal menyebrang jalan dari SMA 4 Abdya menuju ke kediaman Nita Yusmila. Tiba-tiba becak yang dikemudikan tersebut dalam keadaan oleng, karena Nita yusmila meronta-ronta di atas becak tersebut.

Tak lama kemudian, mobil Bus Simpati Star, tiba-tiba mobil simpati star dari arah Blangpidie menuju Banda Aceh, dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang becak yang mereka tumpangi.

(Baca: Sempati Star Kecelakaan Lagi, Begini Komentar Netizen)

Akibat insiden itu, Nur Amidah, (50) Warga Desa Alue Pisang, Kuala Batee, orangtua yang kesurupan itu meninggal dunia.

Halaman
12
Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help