Home »

Sport

KNPI Lhokseumawe Lolos  

Kesebelasan KNPI Lhokseumawe lolos ke putaran kedua Turnamen Sepakbola Piala KNPI Banda Baro

KNPI Lhokseumawe Lolos   
PEMAIN KNPI Lhokseumawe berebut bola dengan pemain Muda Sebaya Sawang dalam lanjutan Turnamen Sepakbola Piala KNPI Banda Baro, di Lapangan Rawasani, Desa Paya Dua, Kecamatan Banda Baro, Aceh Utara, sore kemarin. 

BANDA ACEH - Kesebelasan KNPI Lhokseumawe lolos ke putaran kedua Turnamen Sepakbola Piala KNPI Banda Baro. Hasil itu didapat Hendra Korea cs setelah menang 4-3 (2-2) atas Muda Sebaya Sawang dalam ulangan partai tunda di Lapangan Rawasani, Desa Paya Dua, Kecamatan Banda Baro, Aceh Utara, kemarin petang.

Mengawali laga dengan optimisme tinggi, KNPI Lhokseumawe yang diperkuat Sabirin Idi, Syukran, Hendra Korea, dan Zulkifli Dekbeut langsung memperagakan sepakbola menyerang. Hal itu mengejutkan kubu Muda Sebaya yang mengusung Iqbal PB, Rahmat Sawang, dan Heri Farial. Sebab, anak-anak Sawang sepertinya belum siap menerima serangan dari pemain lawan.

Buktinya, saat laga baru memasuki menit ke-5 gawang Sawang yang dikawal Agusri sudah bergetar. Gol bagi KNPI Lhokseumawe tercipta setelah sebuah serangan balik yang mereka lalu diakhiri dengan baik oleh Lalani Quba. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Muda Sebaya melalui andalannya seperti Mukhlis Sawang, Martunis BA, dan Muhammad Yasir mulai memegang kendali permainan. Tusukan yang dilakukan anak-anak Sawang akhirnya melahirkan gol penyama melalui tendangan penalti yang dilakukan Yasir.

Saat skor imbang, tensi duel itu makin meningkat. Pasalnya, pemain kedua kubu silih berganti menekan pertahanan lawan. KNPI Lhokseumawe kembali memimpin 2-1 setelah sepakan keras Sabirin Idi pada menit 75 tak mampu dijangkau kiper Muda Sebaya.

Tapi, harapan KNPI Lhokseumawe untuk memenangkan laga dalam waktu normal akhirnya buyar. Sebab, pada masa injury time gawang mereka yang dijaga Khadafi bobol melalui hentakan Martunis BA. Skor 2-2 tak berubah sampai pertandingan tersebut diakhiri wasit Syamsuddin Mahmud dari Askab PSSI Aceh Utara.

Hasil itu membuat penentuan tim yang lolos ke putaran kedua harus dilakukan melalui adu penalti. Dalam sesi ini, KNPI Lhokseumawe lebih beruntung, dimana mereka menang 4-3. Sore ini, turnamen tersebut mempertandingkan perempatfinal hari kedua antara Batuphat Putra dan Jamuan Putra.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help