SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Persiraja Pakai Jersey Kelme

Skuad Persiraja resmi memakai jersey merk Kelme dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018

Persiraja Pakai Jersey Kelme
PRESIDEN Persiraja, H Nazaruddin menandatangani kontrak dengan Direktur Bisnis Marketing Kelme, Sonny Agus Santoso di rumah makan kawasan Lampineung, Banda Aceh, kemarin siang. Selama musim kompetisi Liga 2 Musim 2018, Persiraja akan memakai jersey Kelme. 

BANDA ACEH - Skuad Persiraja resmi memakai jersey merk Kelme dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018. Proses penandatanganan kontrak produsen olahraga asal Spanyol dengan tim Lantak Laju berlangsung di rumah makan kawasan Lampineung, kemarin siang.

Direktur Bisnis Marketing Kelme, Sonny Agus Santoso, Senin (15/1) mengatakan, sepanjang laga Liga 2 musim 2018 jersey mereka akan digunakan oleh pemain, pelatih, pelatih kiper, oficial, dan tim medis. Produk ini memiliki kualitas lebih baik dari merek Kelme yang digunakan musim lalu.

Sesuai dengan kondisi cuaca di Banda Aceh, katanya, bahan jersey Kelme terbuat dari kain dengan tekstur lembut, lentur dan menyerap keringat, sehingga sangat cocok digunakan awak Persiraja. Sedangkan untuk desain motif, ia memasukkan unsur seni khas Aceh ke dalam desain jersey yang digunakan sepanjang musim 2018. “Seperti janji saya musim lalu, jika Persiraja mampu bertahan di Liga 2, maka Kelme akan menjadi sponsor jersey dengan kualitas lebih baik,” ujar Sonny.

Seperti diketahui, musim lalu Kelme juga sponsori Persiraja dengan merek Owelte, anak perusahaan. Tapi, pada musim ini Kelme yang menjadi sponsor langsung. Persiraja merupakan tim ke-4 di Liga 1 dan 2 Indonesia yang bekerjasama dengan pihaknya.

Kelme akan mendukung penuh kebutuhan kostum Persiraja selama kompetisi musim 2018. Kebutuhan tersebut antara lain jersey pemain, jersey latihan, kaos kaki, sepatu, rompi latihan dan lain-lain.

Presiden Persiraja, Nazaruddin mengatakan, jersey Kelme akan digunakan mereka selama satu musim. Ia memasukkan unsur etnik Aceh ke dalam desain jersey. “Duta Persiraja juga akan mempromosikan jersey ini ke siswa SMA dan SMP di sejumlah kabupaten/kota di Aceh,” ujar Dek Gam.

Pada sisi lain, Dek Gam menambahkan, ia sedang mengincar sejumlah pemain untuk mengisi kelemahan sektor gelandang, dan striker Persiraja. Sejumlah pemain yang menjadi incaran pernah merumput dalam Liga 2 dan Liga 3 musim lalu. “Kami sedang memburu pemain berkualitas, bukan pemain dengan nilai transfer tinggi,” pungkasnya.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help