Tersangka Pembunuh Satu Keluarga Sempat Berniat Perkosa Minarni, tapi Ini yang Terjadi

"Pengakuan tersangka, sempat ada niat untuk memperkosan korban (Minarni). Tapi tidak jadi dan niat itu diurungkan.

Tersangka Pembunuh Satu Keluarga Sempat Berniat Perkosa Minarni, tapi Ini yang Terjadi
KOLASE SERAMBINEWS.COM/IST
Kolase foto Ridwan (22), tersangka pelaku pembunuhan satu keluarga keturunan Tionghoa di Gampong Mulia, Banda Aceh, dua hari lalu. 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ridwan (22) tersangka pembunuh Tjie Sun alias Asun (48) dan istrinya, Minarni (40) dan anak mereka Callietos NG (8) yang ditangkap di Bandara Kualanamu, Sumut, Rabu (10/1/2018), sempat terlintas niat memperkosa Minarni (istri Asun yang ikut dibunuh).

Tapi, niat itu diurungkan, meski tersangka Ridwan mengaku sempat melucuti baju yang dikenakan korban Minarni yang baru saja dibunuh sesat keluar dari kamar mandi di rukonya.

"Pengakuan tersangka, sempat ada niat untuk memperkosan korban (Minarni). Tapi tidak jadi dan niat itu diurungkan. Dapat kami sampaikan kembali tidak ada pemerkosaan dalam kasus pembunuhan ini," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar SH dalam konferensi pers di Polresta Banda Aceh, Selasa (16/1/2018).

(Baca: Ini Identitas Asli Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Tionghoa di Gampong Mulia)

Didampingi Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto SH dan Kasat Reskrim AKP M Taufiq SIK,
Kabid humas, menyebutkan pembunuhan Minarni disusul anak korban Callietos NG yang ikut dihabisi oleh tersangka, setelah Ridwan membunuh Asun.

"Tersangka membunuh Minarni, setelah menghabisi Asun. Kemudian menuju ke ruko sebelahnya dan bertemu Minarni yang baru keluar dari kamar mandi. Korban yang sempat bicara kepada tersangka. Tapi, tersangka tanpa basa-basi langsung membunuh korban. Lalu, anaknya, yang baru turun dari lantai dua juga langsung dibunuh," pungkas Kombes Pol Misbah. (*)

Berita selengkapnya baca di Harian Serambi Indonesia, edisi Rabu (17/1/2018).

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved