Droe Keu Droe

Terima Kasih Bank Mandiri

PADA 12 Januari 2018 lalu, saya dihubungi oleh Perwakilan Kantor Cabang Bank Mandiri Kampus Universitas Syiah Kuala

Terima Kasih Bank Mandiri
KETUA Umum Pengprov PBSI Aceh, H Nahrawi Noerdin (kiri), menyerahkan secara simbolis uang saku melalui tabungan Bank Mandiri kepada Nazura Trisyah di Bank Mandiri Cabang Peunanyong, Banda Aceh, Kamis (12/10). 

PADA 12 Januari 2018 lalu, saya dihubungi oleh Perwakilan Kantor Cabang Bank Mandiri Kampus Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Darussalam Banda Aceh, memberitahukan bahwa pada 24 Oktober 2017 saya melakukan penyetoran uang tunai pada bank tersebut sebesar Rp 12 juta, namun yang tertulis pada nota dan buku Tabungan hanya sebesar Rp 10 juta. Artinya, ada selisih Rp 2 juta yang merupakan uang saya, yang belum di-input ke buku Tabungan. Bank Mandiri Kampus Unsyiah mempersilakan saya datang ke Kantor pada jam kerja untuk mengambil selisih uang tersebut.

Saya selaku masyarakat biasa tentu tidak bisa begitu saja percaya dengan informasi tersebut, mengingat banyaknya berita dan modus-modus penipuan gaya baru saat ini dengan berbagai macam cara. Saya mencoba cari informasi beberapa kali melalui nomor telepon yang menghubungi saya. Walaupun dari dua staf yang menerima telepon saya terdapat informasi yang berbeda dengan informasi yang saya terima sebelumnya, namun nomor telepon tersebut adalah benar nomor telepon milik Bank Mandiri Cabang Kampus Unsyiah Darussalam Banda Aceh.

Kemudian, pada Senin, 15 Januari 2018, saya mendatangi Kantor Cabang Bank Mandiri Kampus Unsyiah di Darussalam, Banda Aceh. Di sana, saya dipertemukan dengan pimpinan Bank Mandiri dan menceritakan kronologis sebagaimana saya sebutkan di atas. Alhamdulillah, ternyata benar informasi tersebut dan selisih uang dikembalikan oleh Bank Mandiri kepada saya selaku nasabahnya.

Saya mengucapkan terima kasih dan apreasi kepada Bank Mandiri, khususnya Bapak Awaluddin selaku Pimpinan Cabang Bank Mandiri Kampus Unsyiah Darussalam, Banda Aceh, yang telah menyerahkan kembali selisih uang setoran tersebut. Hal ini tentunya akan semakin menumbuhkan kepercayaan dari nasabah.

Fauzi Umar
Pegawai BPKS Sabang
Jl. Panglima Polem No.1 Sabang. Email: fauzi_umar_3@yahoo.co.uk

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved