Selain Baksos, Pegawai Imigrasi Langsa Akan Pakai Baju Adat Aceh Selama Tiga Hari

Pelayanan pembuatan paspor oleh petugas menggunakan pakaian adat Aceh pada 22-25 Januari, dan sosialisasi keimigrasian untuk siswa.

Selain Baksos, Pegawai Imigrasi Langsa Akan Pakai Baju Adat Aceh Selama Tiga Hari
IST
Pegawai Imigrasi Langsa melaksanakan bakti sosial di Mushalla Babul Akram Gampong Jawa, Kecamatan Langsa, Jumat (19/1/2018). 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Langsa, Jumat (19/1/2018) melakukan bakti sosial ke Mushalla Babul Akram di Gang Mulia Gampong Jawa, Kecamatan Langsa.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Langsa, Mirza Akbar SH MSi kepada Serambinews.com mengatakan, kegiatan baksos ini dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM yang puncak peringatannya pada tanggal 26 Januari 2018.

Kegiatan ini merupakan instruksi Direktorat Jenderal Imigrasi RI.

(Baca: Imigrasi Meulaboh Periksa WN Tiongkok, Terancam Kurungan Lima Tahun)

(Baca: Ustaz Abdul Somad Gagal Ceramah Usai Ditolak Masuk Hongkong, Begini Penjelasan Ditjen Imigrasi)

(Baca: WN Tiongkok Kedapatan Jual Baju Dalam Perempuan dan Sepatu di Meulaboh, Ini Dilakukan Pihak Imigrasi)

Selain baksos ke Mushalla Babul Akram, agenda lainnya yang dilakukan Imigrasi Kelas II Langsa adalah kegiatan olahraga internal.

Selanjutnya pelayanan pembuatan paspor oleh petugas menggunakan pakaian adat Aceh pada 22-25 Januari, dan sosialisasi keimigrasian untuk siswa SMA Negeri 1 Langsa.

"Kegiatan baksos ke musala ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas II Langsa terhadap lingkungan masyarakat sekitar," imbuhnya.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved