Tuan Rumah ke Putaran Kedua

Tuan rumah Studio 86 menang 4-2 (0-0) atas Serantau FC Banda Aceh melalui adu penalti dalam lanjutan turnamen

Tuan Rumah ke Putaran Kedua
PEMAIN Serantau FC Banda Aceh berfoto bersama sebelum melakoni pertandingan persahabatan melawan Disnsos Aceh di Stadion Mini Lambhuk 

BANDA ACEH - Tuan rumah Studio 86 menang 4-2 (0-0) atas Serantau FC Banda Aceh melalui adu penalti dalam lanjutan turnamen sepak bola HUT Ke-31 klub tersebut, petang kemarin. Dengan hasil tersebut, Studio 86 lolos ke putaran kedua turnamen yang berlangsung di Lapangan Lampoh Kawat, Desa Lampaseh Krueng, Kecamatan Montasik, Aceh Besar.

Kendati tampil di hadapan ratusan pendukungnya, namun Studio 86 kesulitan membongkar pertahanan Serantau FC di menit awal babak pertama. Tak lama kemudian, pemain tuan rumah seperti Dicky Anggriawan, Nurul Zikra, Birul W, Agus Bulek, dan Reza Pango mulai menemukan pola permainan terbaik mereka. Hasilnya, punggawa Studio 86 mulai menekan tim tamu.

Tapi, usaha tim Desa Lampaseh Krueng yang dilatih Edi Satria ini direspons dengan cepat oleh punggawa Serantau FC seperti Agung, Jubir, Uut Mareta, Fajar, dan Efendi. Akibatnya, tak ada serangan tuan rumah yang mampu menghasilkan gol. Kendati dibuat kewalahan oleh pemain Studio 86, bukan berarti anak-anak dari Banda Aceh tinggal diam.

Buktinya, melalui serangan balik Serantau beberapa kali berhasil mengancam gawang tuan rumah. Tapi, sigapnya barisan bawah dan cemerlangnya kiper membuat gawang Studio 86 terhindar dari kebobolan. Hasilnya, babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Di babak kedua, tensi permainan makin meningkat. Tusukan demi tusukan dilakukan silih berganti oleh pemain kedua tim. Tapi, lemahnya penyelesaian akhir membuat gol yang dinanti tak juga tercipta. Sehingga pertandingan itu berkesudahan dengan skor 0-0.

Untuk menentukan tim yang lolos ke putaran kedua, laga itu dilanjutkan dengan adu penalti. Dalam sesi ini, dewi fortuna memihak tuan rumah, di mana mereka berhasil menang 4-2. Petang ini, Amdesco Cot Puklat akan unjuk kebolehan dengan Persip Piyeung.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved