Aceh Barat Raih Predikat B untuk Akuntabilitas Kinerja Pemerintah

Menurut Sekda, prestasi yang diraih Aceh Barat ini berkat kekompakan tim di bawah bimbingan Bupati Ramli MS dan tim Bappeda.

Aceh Barat Raih Predikat B untuk Akuntabilitas Kinerja Pemerintah
IST
Sekda Aceh Barat didampingi Kepala Bappeda Aceh Barat memperlihat prestasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah diraih Aceh Barat di Batam, Kamis (25/1/2018) 

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Dr Asman Abnur SE MSi menyerahkan piagam penghargaan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah kepada Pemkab Aceh Barat di Batam, Kamis (25/1/2018).

Penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja pemkab/pemko dan provinsi di wilayah I, untuk Aceh Barat diterima bupati yang diwakili Sekda Bukhari MM. Tahun ini nilai yang diraih Aceh Barat naik dari CC menjadi B.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Menpan RB pada acara itu mengatakan bahwa masyarakat menuntut pelayanan yang baik, karena itu lembaga pemerintah perlu meningkatkan efisiensi yang sistemik bukan parsial terutama dalam pemanfaatan anggaran.

Sekda Bukhari kepada Serambinews.com mengatakan, ia hadir didampingi Kepala Bappeda HT Ahmad Dadek.

Menurut Sekda, prestasi yang diraih Aceh Barat ini berkat kekompakan tim di bawah bimbingan Bupati Ramli MS dan bimbingan teknis dari tim organisasi serta Bappeda.

Selain Aceh Barat, prestasi nilai B juga diraih Pemkab Aceh Singkil dan Pemerintah Aceh. Sedangkan kabupaten/kota lain di Aceh meraih nilai CC dan nilai C.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved