Banda Seafood Express Tawarkan Harga Terjangkau

Restoran Banda Seafood Express di Jalan H Dimurthala Nomor 4, Komplek Simpang Lima (depan gedung KONI Aceh)

Banda Seafood Express Tawarkan Harga Terjangkau
SERAMBINEWS.COM/NURUL HAYATI
Menikmati makanan di Banda Seafood 

BANDA ACEH - Restoran Banda Seafood Express di Jalan H Dimurthala Nomor 4, Komplek Simpang Lima (depan gedung KONI Aceh) Banda Aceh menawarkan aneka masakan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan. Harga yang ditawarkan mulai ribuan rupiah hingga puluhan ribu rupiah per porsi.

Owner Banda Seafood Express, Abubakar Usman kepada Serambi, Rabu (24/1) mengatakan proses penyajian masakan kepada pelanggan dilakukan secara express. “Tiap porsi masakan yang dihidangkan itu adalah porsi mini untuk satu orang. Jadi pas juga bagi yang sedang melakukan diet,” ujarnya.

Dikatakan, lokasi restoran yang terletak di pusat kota ini sangat mudah dijangkau bagi pekerja yang memiliki waktu terbatas. Fasilitas yang tersedia yaitu ruang ber-AC, lesehan ambal di lantai dua, mushala, serta toilet.

“Banda Seafood Express buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam. Bagi yang memerlukan nasi kotak untuk berbagai acara kita juga menerima orderan nasi kotak atau dapat juga menghubungi nomor reservasi 081354154359,” sebutnya.

Menurutnya, menu-menu masakan yang tersedia di Banda Seafood Express ini sama dengan Banda Seafood Ulee Lheue, yang membedakannya hanyalah porsi dan harganya yang lebih terjangkau.

Sejumlah aneka masakan yang tersedia antaranya ada nasi paket (nasi putih, sayur, ayam panyet) Rp 10.000/porsi, berbagai olahan masakan ikan mulai Rp 7.000- 40.000/porsi, masakan cumi mulai Rp 8.000- Rp 10.000/porsi, masakan eropa Rp 6.000-12.000/porsi, serta masakan ayam dan bebek Rp 3.000-50.000/porsi.

“Di samping itu juga tersedia aneka minuman fresh dan sehat yang tidak menggunakan gula, tapi menggunakan madu sebagai penggantinya,” demikian katanya. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved