SerambiIndonesia/

Otomotif

Avanza Ready Stock

Mobil fenomenal, Toyota All New Avanza dan All New Veloz 2018 ready stock, sehingga langsung dapat dibawa pulang

Avanza Ready Stock
MOBIL Grand New Avanza dipajang di showroom PT Dunia Barusa Banda Aceh

* Sienta Siap Dibawa Pulang

BANDA ACEH - Mobil fenomenal, Toyota All New Avanza dan All New Veloz 2018 ready stock, sehingga langsung dapat dibawa pulang sesuai dipesan. Untuk mobil MPV canggih, All New Sienta yang disenangi kaum ibu-ibu juga dapat diboyong pulang, kecuali ada permintaan khusus.

Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (27/1) menjelaskan untuk Avanza dan Veloz, varian yang tersedia lengkap, kecuali warna tertentu. Demikian juga dengan mobil keluarga Sienta yang tidak perlu menunggu lama untuk masuk garasi masing-masing konsumen.

“Warga Aceh yang menginginkan mobil Avanza dan Veloz, serta Sienta, maka dapat mendatangi showroom untuk langsung dibawa pulang,” jelasnya. Dia menyatakan beragam program juga dikucurkan untuk kedua mobil ini, dengan penyerahan mobil kepada konsumen tidak perlu menunggu lama.

Dikatakan, pesanan Avanza dan Veloz sudah mencapai 72 unit, 6 unit di antaranya pada showroom event yang digelar di Bathoh pada Sabtu (27/1). Sedangkan pesanan mobil lainnya yakni Rush sebanyak 8 unit, dimana jumlahnya sudah mencapai 154 unit, kemudian Calya 6 unit dan Yaris 2 unit.

Dikatakan, untuk mobil Avanza dan Veloz 2018 ready stock, tetapi unitnya terbatas yakni Veloz M/T 1.500 cc warna hitam, putih dan silver dan A/T warna hitam dan putih, serta Veloz 1.300 cc M/T, hanya ada warna silver.

Selain itu, untuk Avanza varian G M/T 1.500 cc, ada warna hitam, putih dan biru dan varian G M/T 1.300 cc, warna silver dan putih. Untuk G A/T, ada juga warna hitam, putih dan grey. Disebutkan, untuk warna-warna itu ready stock, sehingga calon konsumen dapat memilih sesuai keinginannya, kecuali warna lain.

Azhar menjelaskan bagi calon konsumen yang membeli secara kredit, maka DP atau uang muka yang harus dipersiapkan sekitar Rp 37 jutaan dengan cicilan Rp 5,6 juta per bulan selama 5 tahun. Ditambahkan, untuk Sienta, maka DP sebesar Rp 38 juta dengan cicilan Rp 5,7 juta per bulan, juga selama 5 tahun atau 60 bulan.

Sementara itu, untuk All New Rush yang terus diminati warga Aceh, maka varian yang ditawarkan yakni G M/T dengan bandrol Rp 255.250.000/unit, dan type TRD Sportivo atau S A/T Rp 275.250.000/unit on the road Aceh. Untuk Rush G A/T Rp Rp 264.950.000 dan S M/T Rp 266.300.000/unit. Rush anyar ini menggendong mesin 1.500 cc Dual VVTI.

Untuk All New Rush, juga ada skema kreditnya yakni type G M/T maka DP Rp 55 juta, cicilan Rp 6,3 juta/bulan selama 5 tahun atau 60 bulan. Untuk warna, ada enam pilihan, khususnya warna baru yaitu bronze mica metallic (coklat muda kekuningan) dan bordeaux mica (ungu tua).

Sementara itu, Agus Purnawan, Service Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (20/1) kemarin menjelaskan pelayanan servis juga tetap dibuka pada hari Minggu sampai pukul 15.00 WIB. Tetapi, harapnya, pemilik mobil Toyota melakukan booking terlebih dahulu, sehingga jadwal servis dapat ditentukan, termasuk servis pada hari lainnya.

Agus menyatakan untuk biaya servis mobil disesuaikan dengan tingkat kerusakan, dimana semakin kecil kerusakan, maka biayanya juga kecil, begitu juga sebaliknya. “Biaya servis mobil Toyota, terutama sparesparts sudah ada daftarnya,” katanya.

Dia mencontohkan untuk ganti oli, hanya beberapa ratus ribu rupiah dan waktunya tidak sampai satu jam. Dikatakan, pihaknya tetap menerima servis mobil yang sudah habis masa garansi, termasuk produk keluaran tahun sebelumnya.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help