SerambiIndonesia/

Otomotif

Honda Aceh Recall Pemilik Mobil

Honda Arista Banda Aceh merecall atau memanggil kembali para pemilik mobil yang mengalami masalah

Honda Aceh Recall Pemilik Mobil
Mobil CRV 1,5 Turbo dipamerkan di Showroom Honda Arista Banda Aceh, saat acara launching mobil keluaran terbaru, Sabtu (29/7). SERAMBI/MUHAMMAD NASIR 

BANDA ACEH - Honda Arista Banda Aceh merecall atau memanggil kembali para pemilik mobil yang mengalami masalah pada kendaraannya. Hal itu seiring adanya temuan pada master cylinder dan master power pada sistem pengereman, sehingga harus diperiksa di bengkel resmi Honda untuk memastikan ada masalah atau tidak.

Kepala Cabang Honda Arista Banda Aceh, Riza Suryan Putra, Sabtu (27/1) menyatakan pemilik mobil Honda di wilayah Banda Aceh dan sekitarnya untuk segera mendatangi bengkel Honda Arista agar mobilnya dapat diperiksa.

Hal itu dilakukan menanggapi pengumuman resmi dari Honda Prospect Motor (HPM) terkait recall terhadap mobil keluaran 2014-2017 yakni Mobilio, Brio, Jazz, HR-V. Sedangkan BR-V, keluaran 2015-2017. Riza mengatakan ada beberapa mobil yang terindikasi seperti itu, maka segera datang ke dealer untuk dilakukan pengecekan.

“Apakah termasuk yang malfungsi atau tidak. Honda melayani customer jangan sampai terjadi sesuatu, maka saat ada info seperti itu dan keluhan itu terjadi di Jakarta, maka kita cek dulu semuanya. Kita nggak tahu salah satu unit itu ada yang didistribusikan di daerah masing-masing, termasuk Aceh,” jelasnya.

Dia menyatakan pengecekan mobil tidak dikenakan biaya apapun, apalagi selama ini, pelanggan yang melakukan servis sekaligus dengan pemeriksaan terhadap sistem pengeremannya. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help