SerambiIndonesia/

XL Axiata Luncurkan Paket Xtra Kuota

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket Xtra Kuota yaitu tambahan kuota 30 GB hanya seharga Rp 10 ribu

XL Axiata Luncurkan Paket Xtra Kuota

BANDA ACEH - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket Xtra Kuota yaitu tambahan kuota 30 GB hanya seharga Rp 10 ribu dan dapat dinikmati selama satu bulan. Layanan itu diberikan untuk memudahkan pelanggan mendapat tambahan kuota data secara lebih efisien.

Vice President West Region XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan, dalam siaran pers yang diterima Serambi, Sabtu (27/1), mengatakan, dengan paket tersebut, pelanggan menjadi lebih simpel, fleksibel, dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G, 3G, dan 4G).

“Dengan makin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, akan makin meningkat pula pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat,” katanya.

Untuk mendapatkan manfaat paket Xtra Kuota tersebut, menurut Francky, pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket Xtra Combo juga sudah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G, atau 4G. Sehingga kini pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan.

Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp 59 ribu. Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, pelanggan kemudian dapat menambah kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota yang member 30GB dengan harga Rp 10 ribu selama 30 hari. “Informasi rinci termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa dilihat di website www.xl.co.id,” ujar Francky.

Pada saat yang bersamaan, tambahnya, XL Axiata juga terus meluncurkan program yang mempermudah masyarakat dan pelanggan agar makin mudah beralih ke smartphone. Hingga akhir Oktober 2017, pelanggan layanan data XL Axiata terus meningkat seiring bertambahnya pelanggan menggunakan smartphone yang mencapai 70 persen dari total pelanggan. Sementara itu, pelanggan layanan XL 4G LTE juga terus tumbuh dan telah mencapai lebih dari 24 juta dari total pelanggan.

XL Axiata sudah memiliki lebih dari 16 ribu BTS di Sumatera, sekitar 65 persennya merupakan BTS 3G dan 4G untuk mendukung layanan data. Pembangunan infrastruktur BTS 3G dan 4G akan terus dilakukan. Hingga akhir 2017, 360 kota/kabupaten di seluruh Indonesia juga sudah terjangkau layanan internet cepat 4G LTE, termasuk ratusan kota/kabupaten di Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help