Indomie Luncurkan Varian Mi Aceh

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) lewat produk mi instan legendarisnya, Indomie meluncurkan varian

Indomie Luncurkan Varian Mi Aceh
ASISTEN II Setda Aceh, Taqwallah, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, dan Branch Manager Noodle Division Indofood Cabang Medan, Elvin Santoso memotong tumpeng tanda diluncurkannya Indomie rasa 'Mi Goreng Aceh' di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (28/1). 

* Harga Rp 2.500/Bungkus

BANDA ACEH - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) lewat produk mi instan legendarisnya, Indomie meluncurkan varian rasa terbaru ‘Mi Goreng Aceh’, Minggu (28/1) di Blang Padang, Banda Aceh. Peluncuran produk teranyar itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon oleh Asisten II Setda Aceh, Taqwallah didampingi Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Turut hadir dalam acara itu perwakilan Kodam Iskandar Muda, unsur Forkopimda Aceh, dan Branch Manager Noodle Division Cabang Medan, Elvin Santoso. Pada kesempatan itu, Elvin Santoso mengatakan mi goreng Aceh saat ini tidak hanya digemari warga Aceh, tetapi juga masyarakat dari daerah lainnya di Indonesia. “Cita rasa khas mi Aceh yang kental dengan rempah-rempah dan rasa pedas selalu membuat penggemarnya bersemangat,” ujar Elvin.

Menurutnya, popularitas mi Aceh telah menginspirasi Indofood untuk melahirkan varian rasa baru, Indomie khas Aceh. Selain itu, lanjut Alvin, hadirnya rasa mi goreng Aceh akan lebih mendekatkan Indomie dengan konsumen setianya. “Kami berharap varian baru Indomie ini akan mengangkat kuliner Aceh agar lebih dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Dia menambahkan, produk terbaru itu didistribusikan ke wilayah Aceh dan Medan seharga Rp 2.500/bungkus dengan berat bersih 90 gram. “Kegiatan operasional kami didukung oleh lebih dari 50 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia,” kata Elvin yang juga menyebut produk-produk ICBP juga hadir di lebih 60 negara di dunia.

Amatan Serambi, peluncuran Indomie rasa mi goreng Aceh mendapat sambutan antusias dari masyarakat Aceh. Hal itu terlihat dari ramainya warga yang mengikuti seluruh rangkaian acara tersebut, dimulai dari senam jantung sehat, sarapan bersama, bazar, aneka lomba, penampilan tari Saman, grup marching band, dan band lokal Seuramoe Reggae.

Selain itu, warga dapat membeli paket yang berisi lima bungkus Indomie khas Aceh seharga Rp 10 ribu, dan berhak mendapatkan kupon doorprize berhadiah menarik. Warung makan Indomie juga diserbu warga dengan menu Indomie goreng Aceh seharga Rp 3 ribu, dan menjual aneka produk Indofood lainnya. (fit)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved