Telkomsel Beri Hadiah bagi Pelanggan Sering Kirim Pulsa

Telkomsel menghadirkan program transfer pulsa bagi-bagi hadiah. Di program itu pelanggan tidak perlu meregistrasi

Telkomsel Beri Hadiah bagi Pelanggan Sering Kirim Pulsa

BANDA ACEH - Telkomsel menghadirkan program transfer pulsa bagi-bagi hadiah. Di program itu pelanggan tidak perlu meregistrasi untuk terdaftar mengikuti program tersebut, pelanggan secara otomatis akan terdaftar jika melakukan transfer pulsa dengan menekan *858*Nomor Tujuan*nominal pulsa# lalu tekan Ok atau Yes atau dengan cara Ketik TPULSA (spasi) nominal transfer pulsa. Kemudian kirim ke nomor tujuan pelanggan.

Program berhadiah tersebut akan berlangsung hingga 13 Februari 2018, dan diundi pada 20 Februari 2018. Di Program transfer pulsa bagi-bagi hadiah tersebut, pelanggan yang melakukan transaksi transfer pulsa dan sukses memotong pulsa akan mendapatkan satu kupon elektrik dengan minimal tiga kupon elektrik yang terkumpul untuk dapat di undi pada akhir program.

General Manager Sales Telmomsel Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Agus Sumirat menyampaikan hal tersebut dalam siaran pers yang diterima Serambi, Senin (29/1). Ia mengatakan untuk transfer pulsa maksimum transaksi per hari adalah sepuluh transaksi, dan maksimum transfer ke nomor yang sama perhari adalah tiga transaksi dengan nominal pulsa mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 1 juta.

“Untuk program ini hadiah menarik yang disediakan berupa satu unit motor Yamaha NMAX, tiga Samsung Galaxy S8, enam Camera Mirroless Fujifilm dan 20 pemenang voucher pulsa TCASH Rp 500.000,” sebutnya.

Dikatakan Agus, untuk mengikuti program transfer pulsa bagi-bagi hadiah, nomor pelanggan harus dalam keadaan aktif sedangkan penerima pulsa bisa dalam masa tenggang. Sementara untuk mengetahui jumlah kupon yang terkumpul, pelanggan dapat mengecek kupon undiannya melalui *858# kemudian memilih menu nomor 6 Cek Kupon.

Setiap transaksi transfer pulsa tidak mengubah masa aktif dari penerima apabila penerima pulsa berada dalam masa tenggang, maka pulsa transfer juga hanya akan bisa digunakan setelah penerima melakukan isi ulang. Biaya untuk melakukan transaksi transfer pulsa untuk semua nominal adalah Rp 1.500/transaksi.

Pihaknya juga mengimbau pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Apabila pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center melalui 188 berbayar atau Call Center bebas pulsa Telkomsel 155 dari kartu simPATI, Kartu As dan LOOP.

Selain itu, pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. “Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa,” demikian Agus Sumirat. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved