Nurlif : Golkar tidak Pernah Menghambat Proses APBA

Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif mengatakan bahwa pembangunan Aceh saat ini masih bergantung

Nurlif : Golkar tidak Pernah Menghambat Proses APBA
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
TM Nurlif 

BANDA ACEH - Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif mengatakan bahwa pembangunan Aceh saat ini masih bergantung pada Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA). Apabila pengesahan anggaran Aceh terlambat, maka terlambat pula pembangunan.

“Pembangunan tidak mungkin jalan kalau tidak ada APBA,” kata TM Nurlif yang didampingi Wakil Ketua Bidang Media Massa, Suprijal Yusuf di kantornya, Senin (29/1). “Kami sangat mengharapkan APBA 2018 tidak boleh lagi terlambat,” sambungnya.

Nurlif menyatakan, idealnya pengesahan APBA 2018 sudah selesai paling lambat awal Desember 2017, sehingga pada Januari 2018 anggaran tersebut sudah bisa direalisasi melalui berbagai program pemerintah.

“Kami dari Fraksi Partai Golkar bersikap bahwa semua program yang direncanakan sesuai dengan perundang-undangan kita pasti dukung. Golkar tidak pernah menghambat proses APBA,” kata politisi partai berlambang Pohon Beringin ini.

Tetapi apabila ada program yang tidak sesuai dengan perundang-undangan, tambah Nurlif, pihaknya tidak akan menolerir. Karena itu, Nurlif mendesak eksekutif dan legislatif untuk segera mengakhiri konflik anggaran ini.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved