Tahapan KLB Asprov PSSI Aceh Dimulai

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Aceh di bawah pimpinan Pelaksana tugas (Plt) Johar Lin Eng melalui Plt Sekretaris

Tahapan KLB Asprov PSSI Aceh Dimulai
KUASA hukum Asprov PSSI Aceh, Hendri Saputra menyerahkan gugatan kepada panitera penerimaan perkara BAORI, Aris Budiman di Jakarta, 

BANDA ACEH - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Aceh di bawah pimpinan Pelaksana tugas (Plt) Johar Lin Eng melalui Plt Sekretaris dan Komite Pemilihan (KP) sudah memulai tahapan kongres luar biasa (KLB). Langkah itu merupakan tindak lanjuti dari hasil Kongres Biasa yang dilaksanakan di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Jumat (26/1) lalu.

Ketua Komite Pemilihan, Samsul Bahri MA, kepada Serambi, kemarin, mengatakan, pemberitahuan dimulainya tahapan KLB itu juga sudah disampaikan kepada anggota Asprov PSSI Aceh yang terdiri atas klub, Askab/Askot, asoasiasi futsal, dan komisi wasit

Dalam tahapan kongres, menurut Samsul, KP juga mulai menerima pendaftaran calon komite eksekutif yang dapat diusulkan oleh minimal satu anggota. Persyaratan calon komite executive (exco), sebut Samsul, yaitu sudah berusia lebih dari 30 tahun, aktif dalam sepakbola sekurang-kurangnya lima tahun, dan tidak pernah dinyatakan bersalah atas satu tindak pidana.

Sementara Plt Sekretaris Asprov PSSI Aceh, Sukri SE MM, mengatakan, Komite Pemilihan (KP) yang terdiri seorang ketua dibantu empat anggota akan menjalankan semua tahapan kongres sesuai dengan yang ditetapkan.

Ia berharap KLB Asprov PSSI Aceh 2018 akan berjalan sesuai dengan statuta. Sehingga, bisa sesegera mungkin membentuk pengurus baru dalam rangka memaksimalkan peran organisasi dalam memajukan sepakbola di Aceh.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help