Tim Penggerak PKK Pidie Jaya Salurkan Bantuan untuk Bayi Intan

"Kunjungan ini sebagai bentuk empati dan rasa peduli tim penggerak PKK kabupaten yang peduli terhadap asupan gizi bayi,"

Tim Penggerak PKK Pidie Jaya Salurkan Bantuan untuk Bayi Intan
ist
Ketua Tim Penggerak PKK Pidie Jaya, Ny Hj Darmawati Aiyub Abbas (Tengah) menggendong bayi Intan yang berusia 25 hari pada program menyalurkan bantuan dan perlengkapan gizi dan uang tunai, Sabtu (3/2/2018). 

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Tim penggerak PKK Pidie Jaya (Pijay) Sabtu (3/2/2018) mengunjungi kediaman keluarga kurang mampu bayi Intan yang berusia 25 hari di Gampong Peulakan Cebrek Kuta Krueng, Kecamatan Bandar Dua.

Rangkaian kunjungan tersebut selain menyalurkan bantuan peralatan dan kebutuhan bayi sekaligus melihat secara dekat kondisi ril dari keluarga yang tak mampu asal kecamatan paling timur di Pijay.

Ketua Tim Penggerak PKK Pidie Jaya, Hj Darnawati Aiyub Abbas kepada Serambinews.com, Sabtu (3/2/2018) mengatakan kunjungan bersama rombongan ini secara khusus menyerahkan bantuan peralatan bayi dan kebutuhan gizi terhadap keluarga yang tidak mampu.

Baca: Polda Aceh Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

"Kunjungan ini sebagai bentuk empati dan rasa peduli tim penggerak PKK kabupaten yang peduli terhadap asupan gizi bayi," sebutnya yang didampingi ketua Pokja PKK, Edy Azwar SKM MKes.

Disamping memberikan peralatan dan kebutuhan gizi pihak rombongan juga memberikan uang tunai untuk perbekalan sebagai biaya untuk menjangkau segala keperluan bayi Intan yang kini telah berusia 25 hari.

Apalagi kondisi ril sang ibu bayi Intan masih dalam perawatan dokter dari Banda Aceh.

Selanjutnya, pihak Puskesmas Kuta Krueng, Bandar Dua secara inten terus memantau pertumbuhan dan mengawasi perkembangan si bayi sampai menunggu ibunya selesai menjalani proses pengobatan di Banda Aceh.

"Kami tetap komit memberikan kontribusi yang terbaik bagi keluarga kurang mampu,"katanya. (*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help