AXIS Luncurkan Paket Bronet 4G Owsem

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand Axis meluncurkan paket baru yaitu paket Bronet 4G Owsem

AXIS Luncurkan Paket Bronet 4G Owsem

BANDA ACEH - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand Axis meluncurkan paket baru yaitu paket Bronet 4G Owsem. Paket baru ini merupakan paket yang ‘awesome’ untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kuota internet spesial 4G, sehingga pelanggan Axis dapat tetap eksis dalam semua aktivitas digitalnya.

Group Head Youth Segment XL Axiata, Robert E Langton, dalam siaran pers yang diterima Serambi, Sabtu (3/2), mengatakan adanya pertumbuhan yang cukup signifikan pengguna handset 4G pada pelanggan AXIS.

Pihaknya memperkirakan sekitar 65 persen pelanggan AXIS saat ini sudah menggunakan handset 4G. Data tersebut menunjukkan pelanggan membutuhkan kualitas layanan yang lebih baik, bukan hanya dari sisi koneksi data, namun juga paket-paket layanan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

Dikatakan, paket Bronet 4g Owsem memiliki kuota 4G dan kuota all network 4G/3G/2G yang dapat digunakan untuk semua kebutuhan internet (browsing, download, chatting, youtube, dll).

Paket ini terdiri dari dua paket yaitu, pertama, paket Bronet 4G Owsem National dimana kuota 4G dan all network dapat digunakan di semua area. Kedua, paket Bronet 4G Owsem Hometown, dimana kuota all network dapat digunakan di semua area dan kuota 4G hanya dapat digunakan di area tertentu.

“Paket Bronet 4G Owsem ini sudah dapat dinikmati pelanggan setia AXIS, dan masyarakat mulai 23 Januari 2018, dengan harga mulai dari Rp 20 ribuan. Pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan paket ini melalui channel AXIS yaitu AXISnet, akses via UMB *123*2# atau toko pulsa terdekat,” demikian Robert E Langton.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help